whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf "e" dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka akan terlihat. Misalnya, jika Anda ingin mengubah font yang digunakan untuk judul blog Anda, Anda dapat mengakses dan mengedit CSS tema Anda atau kode Cascading Style Sheet dan menambahkan font yang Anda inginkan untuk dilihat.

Langkah 1
Masuk ke blog Tumblr Anda.

Langkah 2
Klik atau ketuk tombol "Pengaturan", klik "Dasbor" lalu pilih tautan untuk blog yang ingin Anda edit.

Langkah 3
Pilih tombol "Kustomisasi" di bagian Tema.

Langkah 4
Pilih tombol "Edit HTML".

Langkah 5
Gulir turun melalui kode HTML sampai Anda menemukan kode CSS untuk bagian header. Baris tersebut harus dimulai dengan: "#header {" dan dapat berisi instruksi tinggi dan margin untuk teks apa pun yang ditemukan di dalam bagian header blog Anda.

Langkah 6
Tempatkan kursor Anda di depan keriting penutup penjepit "}" dan tekan "Enter." Ini menambahkan baris kosong untuk menambahkan kode CSS font baru Anda.

Langkah 7
Tambahkan kode CSS untuk mengubah font judul Anda di baris kosong yang Anda buat. Misalnya, jika Anda ingin judul menggunakan font "Verdana", ketik "font-family: Verdana;" di baris kosong. Jika ada font atau kode font-keluarga yang sudah disertakan di bagian ini oleh tema Anda, kode yang Anda tambahkan akan menimpanya - selama itu adalah baris terakhir sebelum karakter "}".

Langkah 8
Klik tombol "Pratinjau" untuk memastikan judul terlihat seperti yang Anda inginkan.
Klik tombol "Simpan" saat Anda selesai dengan perubahan font.

Kiat
Tambahkan setidaknya dua font yang sama ke pemilih font-family Anda untuk berjaga-jaga seandainya PC atau perangkat seluler pengunjung tidak mendukung font yang Anda pilih. Pengguna pada beberapa sistem berbasis Linux mungkin tidak memiliki font yang dibuat oleh Microsoft, seperti Verdana, Georgia, Trebuchet atau Consolas. Misalnya, jika Anda menggunakan kode "font-family: Georgia, Helvetica, sans-serif;", browser pengguna pertama-tama akan mencoba Georgia, lalu Helvetica dan akhirnya, font sans serif default.

Peringatan

  • Font berbeda dalam tinggi dan lebar karakter mereka serta jarak di antara mereka. Pratinjau perubahan Anda untuk melihat apakah Anda perlu menambah atau mengurangi ukuran font judul Anda sehingga terlihat baik dalam ruang yang disediakan oleh tema Tumblr Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311861.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Mengubah Font di Header Blogger

      Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

    • Cara Mengubah Font di Aplikasi Citrix

      Aplikasi Konsol Manajemen Citrix memungkinkan pengguna untuk mengelola server dan peralatan berbasis Citrix dari jarak jauh dengan antarmuka baris-perintah saja. Citrix Management Console menggunakan font System default ketika pertama kali diinstal. Anda dapat menyesuaikan ini dengan mengubah konfig

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com