whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Google Maps Termasuk Perubahan Zona Waktu?

Google Maps tidak memberikan batasan zona waktu visual kepada penggunanya. Hal ini dapat menimbulkan kebingungan, terutama dalam hal merencanakan perjalanan. Untungnya, data zona waktu ada dalam Antarmuka Pemrograman Aplikasi Google Maps. Anda dapat meminta data zona waktu lokasi mana pun melalui Google Maps API. Untuk melakukan ini, Anda harus memahami struktur permintaan API ini. Jika Anda memiliki pengetahuan yang tepat tentang batas zona waktu, Anda dapat membuat peta zona waktu Anda sendiri menggunakan Google Pencipta Peta.

Google Maps API
Seperti API lainnya, Google Maps API adalah serangkaian perintah dan standar transfer data. Data zona waktu disimpan dalam database Google Maps API, dan dapat diakses melalui permintaan HTTPS. Permintaan HTTPS harus mengambil formulir berikut: https://maps.googleapis.com/maps/api/timezone/outputFormat?parameters. Misalnya, permintaan https://maps.googleapis.com/maps/api/timezone/json?location\u003d36.4072,-105.5725×tamp\u003d1371946476&sensor\u003dfalse menggunakan lintang dan bujur Taos, New Mexico dengan stempel waktu 22 Juni , 2013.

Format Permintaan Google Maps API Time Zone - Dua format data yang mungkin untuk permintaan Google Maps API adalah Javascript Object Notation dan XML. Bergantung pada pendekatan pengkodean programmer, data yang disimpan dalam format JSON dapat lebih mudah diintegrasikan dengan bahasa pemrograman lain. XML, di sisi lain, dapat diperluas. Ini berarti bahwa tag dan atribut baru diizinkan. Bergantung pada sifat pemrosesan data Anda, Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki preferensi yang jelas untuk satu bahasa di atas yang lain ketika membuat permintaan zona waktu.

Parameter dan Respons Permintaan Zona Waktu

Tiga parameter yang diperlukan yang harus Anda kirim dengan permintaan Anda adalah lokasi, stempel waktu, dan sensor. Parameter lokasi mencakup garis lintang dan bujur dari lokasi yang dimaksud. Parameter cap waktu menjelaskan waktu, dalam detik, dari tengah malam pada tanggal 1 Januari 1970. Parameter sensor menjelaskan apakah GPS terlibat untuk menggambarkan lokasi pengguna. Respons terhadap permintaan akan mencakup, antara lain data, timeZoneName, yang menyampaikan zona waktu resmi dari lokasi yang diinginkan.

Hamparan dan Pencipta Peta
Independen membuat permintaan API individu untuk pasangan koordinat tertentu, Anda dapat membuat peta zona waktu Anda sendiri menggunakan Google Pencipta Peta. Pencipta Peta mendukung garis dan jalur gambar. Oleh karena itu, Anda dapat membuat dan memberi label garis zona waktu pada peta khusus. Kemudian, Anda dapat menyimpan peta Anda baik untuk penggunaan umum atau pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311626.html

Internet
  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

    Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

  • Cara Memperbarui Google Earth Maps

    Google Earth adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merentangkan bola bumi dari desktop mereka. Pengguna dapat dengan mudah memperbesar bagian mana pun di dunia untuk melihat area tersebut dengan lebih baik. Google Earth juga menampilkan beberapa lapisan yang menambahkan data dan konteks t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com