whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Seberapa Cepat Seharusnya DSL?

Jika Anda mengevaluasi Internet DSL, Anda akan menemukan bahwa kecepatan dan paketnya akan berbeda-beda menurut penyedia. Menurut Federal Communications Commission (FCC), Anda dapat mengharapkan kecepatan mulai dari 1,5 Mbps hingga 8 Mbps dari layanan ADSL konvensional, di mana kecepatan unduhan biasanya lebih besar daripada kecepatan unggah. Teknologi DSL yang lebih baru dapat mendukung kecepatan unduh lebih dari 30 Mbps.

Pengguna Internet Ringan
Jika Anda hanya menggunakan Internet untuk sesekali memeriksa email dan menjelajahi web, Anda mungkin tidak perlu sangat banyak di jalan bandwidth. Ketika Anda mengevaluasi penyedia layanan, penting untuk memikirkan kebiasaan Internet Anda sehingga Anda tidak akan memilih paket yang menawarkan Anda lebih banyak daripada yang sebenarnya Anda gunakan. Sebagian besar penyedia melakukan pekerjaan yang baik untuk menguraikan tugas-tugas yang dapat Anda selesaikan dengan mulus dengan setiap rencana yang mereka sediakan. Pengguna Internet ringan mungkin akan memerlukan kecepatan unduh tidak lebih dari 1 hingga 3 Mbps.

Pengguna Internet Sedang - Streaming musik, mengunduh file besar dan menonton film secara online akan membutuhkan bandwidth yang jauh lebih besar. Pengguna yang terlibat dalam jenis kegiatan ini sering ingin mengevaluasi paket yang menawarkan kecepatan unduhan yang berkisar antara 10 Mbps dan 20 Mbps. Penyedia layanan Internet mengalokasikan lebih banyak kecepatan dalam arah pengunduhan karena sebagian besar pengguna lebih banyak mengunduh daripada mengunggah. Jika Anda berbagi koneksi Internet dengan orang lain di rumah Anda, paket yang memberikan kecepatan dalam kisaran ini akan membuat semua pengguna Internet puas. Diskusikan pola penggunaan Anda dengan perwakilan penyedia dan pastikan untuk mencatat berapa banyak pengguna di rumah tangga Anda juga akan memerlukan akses ke Internet.

Pengguna Internet Berat
Untuk pengguna yang melakukan tugas komputasi intensif, Anda harus Saya ingin mengevaluasi rencana yang memberi Anda kecepatan tertinggi. Pada Juni 2011, penawaran DSL Qwest adalah salah satu yang tercepat di negara ini dengan kecepatan unduh hingga 40 Mbps dan kecepatan unggah hingga 5 Mbps. Untuk kecepatan yang lebih cepat, Anda harus mengevaluasi penawaran Internet kabel atau serat optik, kecuali penyedia DSL dapat menjamin kecepatan yang Anda butuhkan di bawah rencana alternatif.

Pertimbangan
Saat mengevaluasi teknologi DSL, Ketahuilah bahwa jarak Anda dari kantor pusat penyedia layanan akan memengaruhi kecepatan akses Anda. Semakin dekat Anda ke kantor pusat, semakin cepat kecepatan Internet yang Anda miliki. Tergantung pada penyedia, Anda mungkin diminta untuk menandatangani kontrak jangka panjang untuk layanan. Jika penggunaan Internet Anda akan intensif, Anda harus meninjau ketentuan layanan di situs web penyedia untuk memastikan penggunaan Anda akan tetap dalam batas data bulanan paket.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310922.html

Internet
  • Cara Mengunduh File Besar Sangat Cepat

    Pada 2007, seorang nenek berusia 75 tahun di Karlstad, Swedia, melakukan percobaan jalur serat optik 40 gigabit per detik (Gbps) eksperimental ke rumahnya, memberinya koneksi broadband tercepat di dunia. Walaupun mengunduh DVD hanya dalam dua detik yang dapat ia lakukan berada di luar jangkauan seba

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Internet DSL Buruk Verizon

    Internet DSL Anda berbagi koneksi dengan telepon di rumah atau bisnis Anda. Karena mereka berbagi jalur, mereka dapat membuat gangguan satu sama lain. Gangguan ini dapat memperlambat kecepatan Internet DSL Anda sesekali. Tingkatkan kecepatan DSL Anda dengan mencegah gangguan seperti itu terjadi.

  • 3 Meg. 5 Meg DSL Speeds

    Konsumen yang berada di pasar untuk layanan Internet dapat mempertimbangkan penyedia layanan Internet DSL seperti Verizon, AT&T dan Earthlink. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi yang selalu aktif melalui saluran telepon pelanggan. Signifikansi Penyedia laya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com