whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghentikan Peluncuran Windows Internet Explorer Saat Saya Memulai Komputer Saya

Internet Explorer adalah peramban online default Microsoft. Sementara banyak program diluncurkan secara bersamaan selama startup sistem, Internet Explorer tidak diatur untuk terbuka secara default. Jika browser diluncurkan tanpa persetujuan Anda, ini bisa disebabkan oleh satu atau beberapa alasan. Anda dapat menjalankan berbagai program umum untuk membantu mengidentifikasi sumber perilaku startup ini.

Item Startup

Langkah 1
Hapus pintasan Windows Internet Explorer dari lokasi startup otomatis sistem . Buka menu "Start" dan klik "All Programs."

Langkah 2
Jelajahi folder "Startup" dan klik untuk mengungkapkan entri untuk "Internet Explorer" atau "IExplore.exe. "
Klik kanan entri dan pilih" Hapus "dari menu konteks. Klik "Ya" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Ini secara efektif menghilangkan jalan pintas dari lokasi "Startup".

Infeksi Malware

Langkah 1
Dapatkan program anti-malware jika masalah berlanjut. Jika Internet Explorer diluncurkan bersamaan dengan sesi Windows Anda, sistem Anda mungkin terinfeksi spyware. Dalam hal ini, jendela semacam itu terbuka dalam bentuk pop-up, menawarkan iklan yang tidak diinginkan dan bentuk lain dari transaksi online. Microsoft Security Essentials dan MalwareBytes AntiMalware adalah beberapa contoh alat anti-spyware.

Langkah 2
Jalankan utilitas anti-malware dan perbarui. Gunakan opsi "Pembaruan" utama program dari menu utamanya dan ikuti semua instruksi yang diperlukan.
Lakukan pemindaian sistem lengkap. Biarkan program berhasil memindai komputer Anda untuk mengetahui potensi malware. Setelah selesai, hidupkan ulang sistem Anda untuk memverifikasi bahwa tidak ada jendela Internet Explorer yang diluncurkan saat Anda menyalakan komputer Anda.

Asosiasi Program

Langkah 1
Luncurkan aplikasi terakhir yang diinstal. Utilitas pihak ketiga dapat dikonfigurasikan untuk mengunjungi situs web utamanya untuk inspeksi pembaruan atau fitur program lainnya.

Langkah 2
Buka fungsi utama "Opsi" atau "Preferensi" program. Cari entri yang mungkin terkait dengan meluncurkan Internet Explorer selama startup sistem. Nonaktifkan semua saran yang mungkin terkait dengan membangun koneksi online.
Terapkan semua perubahan. Mulai ulang komputer Anda untuk memverifikasi apakah Internet Explorer masih diluncurkan bersama dengan sistem operasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309544.html

Internet
  • Cara Menghapus AOL Dari Internet Explorer

    America Online (AOL) memiliki bilah alat yang dapat Anda tambahkan ke browser Internet Anda. Jika Anda menambahkan AOL ke Internet Explorer, Anda memiliki akses ke mesin pencari AOL dan email AOL. Jika Anda tidak lagi menggunakan bilah alat ini dan ingin menghapus AOL dari Internet Explorer, perlu s

  • Cara Menonaktifkan Internet Explorer di Windows Vista

    Salah satu alasan utama pengguna menghapus atau menonaktifkan Internet Explorer dari komputer mereka adalah untuk mencegah penyebaran virus. Pengguna Windows Vista memiliki opsi untuk hanya menonaktifkan akses ke browser, yang menghapus semua pintasan dan mencegah program berjalan. Ini seringkali me

  • Cara Mengakses Halaman Web yang Sebelumnya Dilihat di My Computer

    Mengakses halaman Web yang sebelumnya dilihat di komputer Anda mungkin penting karena beberapa alasan. Misalnya, Anda mungkin ingin menemukan situs web yang Anda akses beberapa hari yang lalu, tetapi tidak dapat lagi mengingat alamatnya. Anda juga mungkin ingin memastikan bahwa anak-anak Anda hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com