whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Scam Apartemen Murah Bekerja di Craigslist?

Craigslist adalah sumber daya yang berguna bagi penyewa potensial yang mencari apartemen sempurna dengan harga yang wajar. Sayangnya, penipu telah memanfaatkan kerentanan para penyewa untuk mencari perumahan yang terjangkau. Penipuan sewa sering dilakukan di Craigslist karena merupakan layanan gratis yang sangat ditonton. Sebelum Anda bersemangat tentang daftar yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, pastikan Anda terbiasa dengan penipuan apartemen murah sehingga Anda dapat menonton bendera merah.

Umpan
Sebagian besar scammers berharap untuk menerima tanggapan sebanyak mungkin sebelum para korban menyadari bahwa mereka telah mengalami. Untuk alasan ini, penipu yang menyamar sebagai tuan tanah sering memposting iklan di Craigslist yang menampilkan persewaan yang diinginkan di kota-kota besar dengan pasar yang kompetitif. Gambar dan deskripsi akan membuat properti tampak luar biasa dibandingkan dengan opsi lain dalam kisaran harga yang sama. Kadang-kadang scammer dapat menawarkan penjelasan untuk kesepakatan yang luar biasa, seperti perceraian baru-baru ini atau transfer pekerjaan tiba-tiba. Meskipun pelakunya biasanya akan dapat menghasilkan gambar, ia biasanya akan menolak permintaan untuk pertunjukan, yang mengharuskan penyewa melakukan penglihatan yang tidak terlihat untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Penukaran Uang
Penipu yang menyamar sebagai pemilik tanah biasanya akan meminta responden untuk mengirim uang untuk menutupi uang jaminan dan sewa bulan pertama. Meskipun tuan tanah biasa meminta dana untuk keperluan ini, scammer dapat menimbulkan tanda bahaya ketika ia meminta agar dana ditransfer, atau meminta nomor rekening bank dan informasi pribadi lainnya.

The Reality
Penipu yang berpura-pura sebagai tuan tanah jarang memiliki properti yang diiklankan di Craigslist. Para korban akan mengetahui kemudian bahwa persewaan tidak ada, atau bahwa pemiliknya yang sah tidak memiliki pengetahuan tentang pengeposan. Sayangnya, banyak penyewa yang bersemangat sering mengirim uang muka dan /atau informasi sensitif per korespondensi mereka dengan scammer di Craigslist. Kerugian finansial sulit atau tidak mungkin untuk dipulihkan karena penipu meminta agar dana ditransfer dan menggunakan nama palsu agar tidak ditemukan. Dalam beberapa kasus, penjahat mendapatkan lebih dari $ 60.000 dengan mengumpulkan dana dari banyak responden.

Melindungi Diri Anda
Ketentuan penggunaan Craigslist menekankan pada penggunaan situs rahasia hanya untuk transaksi lokal dengan individu yang Anda bisa. bertemu langsung. Jika pemilik potensial tidak ingin bertemu dengan Anda atau mengizinkan Anda melihat properti, tawaran sewa mungkin tidak sah. Permintaan bahwa setoran atau sewa ditransfer juga merupakan bendera merah. Siapa pun yang meminta Anda hanya mengirim dana melalui layanan kawat kemungkinan merupakan penipu, menurut Craigslist. Karena informasi pribadi Anda dapat sama berharganya dengan uang, Craigslist merekomendasikan agar Anda menunda pemeriksaan kredit atau latar belakang sampai Anda bertemu langsung dengan pemiliknya. Minta untuk melihat identifikasi pemilik selama pertemuan Anda. Pencarian online atas namanya dan panggilan ke daftar tindakan setempat dapat membantu Anda mengonfirmasi bahwa ia tidak terkait dengan penipuan yang diketahui, dan bahwa ia memiliki properti yang diiklankan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308943.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com