whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Artikel Surat Kabar Negatif dari Web

Jurnalis adalah orang luar yang mencari cerita yang mereka liput. Secara alami, mereka tidak selalu meluruskan fakta. Jika Anda melihat artikel berita dengan konten yang tidak menyenangkan, Anda mungkin harus memperbaikinya, dihapus atau, jika cukup buruk, secara resmi ditarik. Membuat perubahan semacam ini membutuhkan pertemuan dengan standar yang tinggi. Jika Anda memiliki ketidaksetujuan subyektif, atau interpretasi yang berbeda dari fakta, Anda tidak akan sampai ke mana pun. Pasti ada kesalahan faktual objektif, atau pernyataan yang memfitnah atau memfitnah. Apapun yang kurang, Anda harus menggertakkan gigi dan menerima.

Langkah 1
Dokumentasikan elemen-elemen artikel yang ingin Anda ubah. Untuk kesalahan faktual dalam artikel, berikan informasi yang benar dari sumber yang dapat diverifikasi, atau setidaknya bersiaplah untuk memberikan bukti yang dapat diverifikasi bahwa fakta yang ada salah. Untuk fitnah atau pencemaran nama baik, cukup sorot bagian-bagian yang menyinggung, dan, jika berlaku, siapkan penjelasan singkat tentang cedera yang mungkin disebabkan oleh pernyataan itu untuk Anda atau bisnis Anda, atau kepada orang-orang dan bisnis terkait yang terlibat. Salin alamat web artikel, atau URL, dan ambil tangkapan layar atau foto kepala artikel untuk mendokumentasikannya diterbitkan secara online.

Langkah 2
Siapkan skrip sebelum hal-hal yang Anda ingin mengatakan, jika Anda mengalami kesulitan menangani konflik dengan orang asing. Dengan cara ini Anda tidak akan melupakan apa pun, menggagalkan pembicaraan dengan menyinggung atau kehilangan kesabaran Anda. Tetap berpegang pada poin-poin dan hindari menulis pidato.

Langkah 3
Hubungi kantor surat kabar, jelaskan bahwa Anda harus membuat koreksi, dan minta meja departemen yang memuat berita, seperti sebagai meja kota, meja fitur atau meja olahraga. Jangan meminta produsen Web kertas: Langsung ke ruang redaksi dan editor - kecuali Anda tahu bahwa hanya versi online artikel, dan bukan versi cetak, yang berisi bahan yang menyinggung. Anda dapat menemukan informasi kontak ruang berita dari sebagian besar situs web surat kabar, meskipun Anda mungkin harus menekan nomor umum untuk memulai.

Langkah 4
Beritahu editor atau asisten di meja berita yang relevan yang ingin Anda miliki artikel yang menyinggung diperbaiki atau dihapus. Siap mengidentifikasi tajuk, tanggal, penulis, dan URL artikel jika diminta. Ketika ditanya tentang keluhan spesifik Anda, bersikaplah langsung dan sopan - jangan berteriak, bertele-tele, atau mengajukan tuntutan mendesak. Mulailah dengan menjelaskan masalahnya, tindak lanjuti dengan harapan singkat tentang apa yang ingin Anda lihat terjadi dan kemudian berikan dokumentasi pendukung yang telah Anda siapkan ketika editor memintanya.

Langkah 5
Terima keputusan editor, apapun itu. Surat kabar tidak akan membuat perubahan kecuali mereka membuat kesalahan yang jelas. Jika, setelah membahas masalah ini dan melihat sudut pandang editor, Anda masih tidak setuju dengan keputusan tersebut, sampaikan hal ini kepada editor, dan tanyakan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Editor mungkin memberi Anda beberapa saran yang dapat ditindaklanjuti, seperti informasi tambahan yang dapat Anda kumpulkan. Sebagai pengganti ini, katakan bahwa Anda tidak senang dengan keputusan tersebut. Apa pun itu, sarankan Anda menghubungi lagi nanti untuk menindaklanjutinya. Setiap saat jaga kepala tetap datar. Jangan mengancam akan menuntut atau melecehkan ruang redaksi.

Langkah 6
Tanyakan kepada editor apakah cerita itu dipublikasikan ke layanan kawat agar outlet lain dapat berjalan. Banyak cerita, dan dengan demikian kisah yang sama mungkin muncul di surat kabar dan situs web lain di seluruh negeri. Tanyakan apakah sumber surat kabar akan melihat bahwa outlet-outlet lain ini membuat perubahan yang sesuai atau apakah Anda harus melakukannya sendiri. Adalah masuk akal bagi Anda untuk bersikeras bahwa mereka memperbaiki kesalahan mereka sendiri, tetapi jika editor menaruh tanggung jawab pada Anda, minta dia untuk mencari tahu outlet mana yang menjalankannya dan memberi Anda informasi kontak mereka. Jika editor tidak tahu di mana cerita itu diterbitkan, tanggung jawab kembali kepada Anda untuk memberikan jaring seluas mungkin. Anda mungkin harus menghubungi setiap situs web berita secara terpisah dan mengulangi prosesnya.

Langkah 7
Tanyakan di akhir panggilan telepon untuk mengetahui nomor telepon langsung editor atau jumlah orang lain yang dapat Anda hubungi untuk melanjutkan percakapan.
Lakukan upaya ekstra apa pun yang diminta ruang berita, jika berlaku, untuk memperbaiki atau menghapus cerita yang menyinggung itu. Setelah Anda mendapatkan apa yang diinginkan editor, panggil dan coba lagi.

Kiat - Menyewa pengacara jika Anda merasa bahwa artikel tersebut harus diperbaiki atau dihapus dan Anda tidak berhasil sendiri. Konsultasi akan memberi Anda gagasan apakah Anda memiliki alasan untuk melanjutkan dengan ancaman litigasi.
Memanggil surat kabar, daripada menggunakan email atau surat siput, menghasilkan hasil tercepat dan paling dapat diandalkan. Jika Anda tinggal atau bekerja di dekat kantor surat kabar, Anda dapat mencoba mengunjungi secara langsung, tetapi karena kekhawatiran keamanan Anda mungkin tidak dapat masuk. Hubungi dan tanyakan sebelum berkunjung.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308827.html

Internet
  • Cara Memublikasikan Gambar ke Web

    Cara termudah untuk menerbitkan gambar secara online adalah dengan mengunggahnya ke situs web berbagi gambar yang menampung foto-foto Anda dan menampilkannya di penampil gambar yang menarik. Namun, jika Anda ingin foto Anda membawa lalu lintas ke situs web Anda, Anda harus membuat pengaturan hos

  • Cara Mengirim Artikel ke Google.com

    Banyak orang mengandalkan pemasaran artikel sebagai cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Mesin pencari seperti Google umumnya mengindeks konten online dan menambahkannya ke database mereka secara otomatis. Bergantung pada berbagai faktor yang terkait dengan pengoptimalan, mungkin

  • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

    Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com