whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Bandwidth Hulu?

Pernah bertanya-tanya mengapa perlu waktu yang lama untuk mengunggah foto dan video ke Flickr atau YouTube? Ini bisa menjadi bandwidth upstream komputer Anda. Cara Anda menggunakan Internet telah berubah. Pada masa-masa awal, orang-orang kebanyakan menggunakan Internet untuk mencari informasi. Internet telah berevolusi untuk memasukkan bentuk konten yang dibuat pengguna dan penyedia layanan Internet (ISP) biasanya tidak mengikuti kebutuhan akan bandwidth upstream.

Bandwidth Hulu
Bandwidth hulu mengacu pada kecepatan data kembali ke ISP Anda. Ini memengaruhi seberapa cepat Anda dapat mengunggah foto dan mengirim lampiran file dalam email. Jika Anda telah meningkatkan bandwidth hulu, Anda dapat melakukan tugas-tugas ini dengan lebih cepat.

Downstream Bandwidth
Bandwidth hilir mengacu pada kecepatan di mana data bergerak dari ISP Anda ke komputer Anda dan memengaruhi tugas-tugas seperti menjelajahi Internet. Inilah yang dipedulikan orang sebelum penggunaan Internet berkembang. Ketika koneksi broadband menjadi lebih umum pada akhir 1990-an, ISP fokus pada penyediaan bandwidth downstream maksimum, sering mengabaikan bandwidth upstream.

Penggunaan Bandwidth Hulu - Saat ini, pengguna Internet membutuhkan bandwidth upstream untuk banyak tugas yang berbeda. Orang-orang berusaha memotong tagihan televisi kabel dengan mengakses konten video melalui Internet. Bandwidth upstream yang ditingkatkan baik jika Anda menggunakan Internet untuk memainkan permainan video interaktif, melakukan panggilan telepon melalui Skype, atau untuk konferensi video. Saat Internet berevolusi menjadi lebih interaktif, kemungkinan akan ada kebutuhan untuk bandwidth upstream yang lebih banyak.

Mengakses Bandwidth Hulu - Garis Digital Subscriber Digital (VDSL) yang sangat tinggi bit-rate dapat membantu mengoptimalkan bandwidth hulu dan hilir. Jika ini bukan opsi, tanyakan kepada ISP Anda untuk mengetahui apakah ia menawarkan bandwidth upstream tambahan. Anda mungkin dapat menambahkan bandwidth dengan biaya tambahan. Jika ISP Anda tidak menawarkan bandwidth upstream tambahan di wilayah Anda, atau Anda tidak ingin membayar biaya tambahan, ada cara untuk mengoptimalkan kinerja bandwidth upstream Anda saat ini. Misalnya, Anda dapat membeli router yang menetapkan prioritas untuk lalu lintas jaringan Anda sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari bandwidth hulu Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307952.html

Internet
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com