whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Tautan Relatif di SharePoint

Ada dua jenis tautan yang digunakan di lingkungan SharePoint: absolut dan relatif. Langkah pertama untuk memahami cara menggunakan tautan relatif di SharePoint adalah mengenali perbedaan utama antara kedua jenis tautan tersebut. Tautan absolut adalah alamat pasti tempat keberadaan objek atau Uniform Uniform Locator (URL) objek tersebut. Tautan relatif adalah URL yang disingkat berdasarkan lokasi suatu objek. Tautan relatif di SharePoint ditetapkan sebagai relatif-server, relatif-situs atau relatif-folder, berdasarkan apakah Anda berencana untuk menggunakan server, situs atau folder sebagai dasar untuk tautan relatif.

Langkah 1
Gunakan nama file suatu objek, saat membuat tautan relatif ke objek dalam situs yang sama. Misalnya, jika nama situs adalah http: //sitename /asite dan Anda ingin menautkan ke file bernama image.jpg, tautan relatif untuk objek itu adalah image.jpg.

Langkah 2
Tambahkan nama situs dengan garis miring sebelumnya untuk membuat tautan relatif ke objek yang ada di situs atau direktori di atas situs saat ini. Misalnya, jika Anda ingin menautkan ke objek yang disebut test.html di bawah situs http: //sitename /bsite, tautan relatif untuk objek itu adalah ../bsite/test.html.
Buat tautan ke subdirektori dalam situs yang sama dengan menambahkan subfolder atau nama direktori tanpa garis miring sebelumnya. Misalnya, jika Anda ingin menautkan ke objek bernama project.aspx di bawah subfolder tugas http: //sitename /asite, tautan relatifnya adalah tugas /project.aspx.

Kiat
Idealnya, Anda akan menggunakan tautan absolut jika Anda ingin URL tetap statis dan selalu merujuk ke objek tertentu atau jika objek tersebut ada di domain terpisah. Jika suatu objek ada di domain yang sama, Anda tidak perlu menentukan URL yang tepat dari objek itu. Tautan relatif sangat berguna saat membuat situs di mana lokasi server dapat berubah di beberapa titik di masa mendatang. Misalnya, Anda dapat menghindari kerumitan memperbaiki tautan yang rusak saat bermigrasi ke versi baru SharePoint atau mengubah domain.
Ada dua metode untuk mengonversi tautan di SharePoint Designer: MakeAbs dan MakeRel. Metode MakeAbs mengubah tautan relatif ke tautan absolut. Metode MakeRel mengonversi tautan absolut ke tautan relatif. Kedua metode konversi ini bekerja dengan Web, folder Web, file Web, dan tipe objek mode navigasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307713.html

Internet
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com