whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Ulang Craigslist Saya Page

Berbagai situs lokal Craigslist memungkinkan Anda menemukan item dan layanan yang relevan dengan lokasi Anda. Kemampuan situs web untuk secara otomatis default ke lokasi Anda saat ini di browser Internet bisa berguna ketika Anda sering memeriksa Craigslist, tetapi jika Anda ingin memeriksa lokasi Craigslist yang berbeda, ini dapat dengan cepat menjadi masalah. Namun, mudah untuk mereset pengaturan Craigslist Anda secara langsung melalui browser Internet.

Langkah 1
Buka Craigslist di browser Internet Anda. Halaman web akan secara default ke situs Craigslist lokal terakhir yang Anda kunjungi di browser.

Langkah 2
Navigasikan ke bilah "Nearby CL" di sisi kanan browser. Ini akan mencantumkan halaman Craigslist lain untuk kota dan area yang dekat dengan halaman Craigslist Anda saat ini. Submenu di bawah ini akan menampilkan lokasi Craigslist tambahan untuk negara bagian dan negara yang berbeda.

Langkah 3
Gunakan submenu ini untuk menemukan halaman Craigslist yang ingin Anda navigasikan.
Klik tautan halaman untuk membuka itu di browser. Ini akan menjadi beberapa variasi "craigslist.org" --- "atlanta.craigslist.org" untuk Atlanta, misalnya. Ini akan menyelesaikan proses pengaturan ulang. Setelah Anda mengetikkan craigslist.org di browser Internet Anda, itu akan secara default ke lokasi baru ini.

Tip
Atau, menghapus cache Internet browser Anda akan mengatur ulang pengaturan atau data yang disimpan dari Craigslist. Proses ini dapat bervariasi, tergantung pada browser Anda, jadi lihat dokumentasi browser Anda untuk informasi tambahan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307548.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com