whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Flash Vs. Iklan Statis

Saat menjelajahi Internet, Anda mungkin memperhatikan bahwa sejumlah situs web menampilkan iklan. Banyak dari iklan ini datang dalam bentuk spanduk tertanam, yang mengiklankan layanan, produk, atau perusahaan. Spanduk ini sering ditemukan di situs web yang menghosting konten yang dapat diakses secara bebas, sebagai bentuk penghasilan untuk menjalankan situs. Anda mungkin juga memperhatikan bahwa tidak semua iklan ini sama - beberapa di antaranya adalah gambar sederhana, beberapa di antaranya dianimasikan dan beberapa bahkan menampilkan interaktivitas.

Iklan Statis
Iklan statis iklan hanya itu, statis. Jika fitur tidak ada animasi, gerakan atau interaktivitas lainnya, di luar yang dapat diklik. Spanduk-spanduk ini seperti iklan di koran atau majalah, gambar yang diatur untuk membangkitkan minat Anda dan membuat Anda mengklik. Beberapa dirancang agar sesuai dengan situs tertentu, menyatu dengan skema warna atau pengaturan situs. Secara umum, mereka berisi gambar, slogan atau teks yang relevan untuk produk, layanan, atau perusahaan yang diiklankan.

Iklan Animasi
Iklan animasi serupa dengan iklan statis karena merupakan file gambar. Namun, iklan animasi menampilkan serangkaian bingkai yang berisi gambar, slogan atau teks. Iklan berputar melalui bingkai-bingkai ini secara berurutan untuk membuat loop animasi. Beberapa iklan dirancang untuk diulang tanpa batas, sementara yang lain ditetapkan untuk melalui satu, atau sejumlah urutan pengulangan. Beberapa host Web mengharuskan banner animasi memiliki sejumlah siklus untuk membatasi konsumsi bandwidth. File-file ini biasanya format GIF, karena ini adalah format yang banyak digunakan dan didukung oleh sebagian besar browser Web.

Iklan Flash
Iklan Flash mengambil konsep banner animasi selangkah lebih maju. Menggunakan platform animasi Flash Adobe, animasi dalam iklan flash memiliki perasaan yang lebih lancar dibandingkan dengan rekan-rekan GIF mereka yang sedikit clunkier. Iklan Flash juga membuka peluang bagi pengiklan untuk membuat iklan interaktif. Pengguna mungkin diminta untuk memilih di antara sejumlah opsi, atau memainkan permainan yang belum sempurna, sebelum dibawa ke tautan pengiklan. File-file ini disimpan dalam format Flash, SWF.

Program yang Diperlukan
Membuat iklan apa pun yang disebutkan memerlukan beberapa alat. Untuk iklan statis, diperlukan lebih dari editor gambar. Ini dapat berkisar dari dasar absolut, termasuk Microsoft Paint, hingga program desain grafis profesional seperti Adobe Photoshop atau CorelDRAW. Membuat iklan animasi akan membutuhkan program animasi GIF. Adobe menawarkan kemampuan ini dalam program-program Photoshop dan Flash-nya, meskipun banyak animator GIF gratis juga tersedia online. Untuk membuat iklan Flash, pengguna akan memerlukan editor Flash. Perangkat lunak Adobe Flash adalah standar profesional, meskipun banyak alternatif gratis juga ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307516.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

    Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com