whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meningkatkan CPM

Anda

Salah satu model periklanan Internet yang paling umum adalah CPM, atau biaya per mille, yang membayar tarif flat kepada pengiklan untuk setiap 1.000 kali iklan ditampilkan di situs web mereka. Harga CPM mencerminkan kualitas tayangan yang diterima pengiklan. Jika sebuah iklan ditampilkan berkali-kali, tetapi menghasilkan beberapa penjualan, pengiklan akan membayar CPM yang lebih rendah ke akun untuk lalu lintas berkualitas rendah.

Langkah 1
Berikan kunci iklan Anda posisi. Iklan yang sukses sangat tergantung pada lokasi iklan. Real estat paling berharga di situs web adalah area yang disebut "di atas flip," yang berarti bagian halaman yang dapat dilihat pengguna tanpa harus menggulir ke bawah. Menempatkan iklan di area ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan diklik, sehingga meningkatkan nilai tampilan iklan yang Anda tayangkan.

Langkah 2
Jaga agar iklan tetap relevan. Menampilkan iklan yang entah bagaimana terkait dengan pokok bahasan pada halaman adalah cara yang bagus untuk memastikan iklan dilihat oleh audiens yang ditargetkan orang. Produk atletik, misalnya, dapat diiklankan dengan sukses di situs yang berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran. Karena audiens memiliki minat yang diketahui pada subjek, Anda ingin menampilkan iklan yang terkait dengan minat mereka.

Langkah 3
Blend iklan teks Anda ke dalam konten situs. Iklan berbasis teks sangat populer, tetapi terkadang dapat diabaikan oleh pengunjung situs web. Memadukan iklan dengan warna dan gaya font yang cocok dengan bagian situs web Anda yang lain akan memungkinkan iklan terlihat seperti konten lainnya. Pengunjung akan melihat iklan lebih banyak sebagai referensi tambahan daripada sebagai iklan, dan akan lebih cenderung mengikuti tautan.
Pertimbangkan penargetan geografis iklan Anda. Jika Anda bagian dari jaringan iklan yang mendukung fitur ini, penargetan geografis memungkinkan Anda menayangkan iklan berdasarkan lokasi pengunjung. Ini memungkinkan Anda untuk menawarkan promosi khusus kepada pengunjung dari area tertentu, atau untuk memastikan iklan pengiklan tertentu hanya ditampilkan di area yang mereka layani. Penargetan Geografis menjadikan iklan lebih relevan bagi pengguna di tingkat lokal dan dapat menyebabkan tingkat klik-tayang lebih tinggi.

Kiat
Meningkatkan tarif CPM yang dibayarkan oleh pengiklan dapat tercapai jika iklan menghasilkan jumlah yang cukup. jumlah penjualan untuk pengiklan untuk membenarkan membayar lebih untuk iklan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307196.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

    Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com