whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengajukan Keluhan Terhadap Situs Web Internet

Federal Trade Commission (FTC) adalah pemberhentian pertama bagi orang-orang di Amerika Serikat yang ingin mengeluh tentang sebuah situs web. Ini menangani setiap keluhan yang terkait dengan penipuan dan penipuan internet, pencuri identitas dan peretas. Sangat penting bagi pengguna Internet untuk mengajukan keluhan; jika tidak, jumlah kejahatan Internet dapat meningkat. Selain FTC, organisasi lain juga menangani pengaduan tentang spam, phishing, dan kejahatan dunia maya.

Komisi Perdagangan Federal
Mengajukan pengaduan ke FTC adalah prosedur daring yang sederhana, dengan panduan jelas tentang apa keluhan diterima, mengapa mengajukan keluhan penting dan informasi apa yang perlu Anda sampaikan. Versi bahasa Spanyol dari situs ini juga tersedia. FTC menunjukkan semua keluhan membantu mereka untuk menyelidiki dan menuntut perusahaan. Keluhan Anda disimpan di database aman Consumer Sentinel FTC, digunakan oleh lembaga penegak hukum di seluruh dunia. FTC juga menyediakan tautan ke econsumer.gov, tempat Anda dapat mengajukan keluhan tentang transaksi online dengan perusahaan Internet asing.

Spam dan Penipuan
Jika Anda ingin mengajukan keluhan tentang email spam, Anda dapat meneruskan mereka ke FTC. Anda juga dapat meneruskan email penipuan ke FTC, seperti yang meminta bantuan Anda dalam mendapatkan uang dari negara asing, menawarkan skema kerja-di-rumah, konsolidasi utang, dan obat ajaib, antara lain. Anda juga dapat mengirim keluhan tentang ini ke kantor jaksa agung negara bagian Anda. Penasihat keamanan Internet OnGuard Online menyarankan Anda menghubungi kantor lapangan Dinas Rahasia AS setempat jika Anda telah menjawab salah satu penipuan transfer uang dan kehilangan uang melaluinya.

Phishing
Penipuan Phising mencoba untuk mendapatkan pribadi dan keuangan informasi dari pengguna internet. Seiring dengan mengambil tindakan pencegahan keamanan seperti memastikan perangkat lunak antivirus, anti-spyware, dan firewall Anda diperbarui secara berkala, Anda dapat meneruskan email phishing yang dicurigai ke FTC dan ke Kelompok Kerja Anti-Phishing. Ini adalah konsorsium penyedia layanan Internet, organisasi keamanan dan keuangan yang menggunakan keluhan Anda untuk melawan bentuk cybercrime ini.

Situs Web Konsumen
Sangat sederhana bagi siapa pun untuk membuat situs web yang menjual produk dan layanan . Lindungi diri Anda dengan memeriksa alamat fisik perusahaan, baca deskripsi produk dengan cermat, dan jangan pernah mengirimkan situs detail keuangan Anda melalui email. Jika Anda memiliki keluhan tentang produk atau layanan, pada awalnya cobalah untuk menyelesaikan masalah dengan pemilik bisnis. Jika itu tidak berhasil, buat pengaduan ke FTC dan jaksa agung negara bagian. Jika Anda tidak yakin ke mana harus mengajukan keluhan, buka consumeraction.gov.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307024.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com