whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu URL Hantu?

Ada beragam layanan Web yang ditawarkan untuk pengembang. Diantaranya adalah hosting, desain, penyebaran, manajemen domain, dan ghosting. URL hantu atau URL singkat memungkinkan pemilik situs web untuk hanya menampilkan informasi penting di jendela browser. Beberapa layanan ini gratis; yang lain memerlukan berlangganan atau pembayaran.

URL
"URL" adalah singkatan dari "uniform resource locator" dan ditampilkan di jendela browser Anda. Biasanya dimulai dengan http: //www dan berisi informasi yang diperlukan untuk menemukan halaman Web. Ini adalah alamat Web untuk situs tertentu. Sebagai contoh, URL halaman Web CNN adalah https://www.cnn.com.

Mengapa Dipendekkan?
URL sebenarnya merupakan kombinasi dari nama domain dan lokasi file tertentu. Sebagai contoh, https://yourwebsite.com/home/contacts.html akan mengarahkan Anda ke halaman web "contacts.html" di folder "home" pada domain "yourwebsite". Informasi situs spesifik semacam ini sensitif. Mungkin tidak masalah jika publik memiliki akses ke spesifik URL Anda untuk halaman Web pribadi Anda, tetapi akan menjadi masalah jika Anda melakukan transaksi dan bertukar informasi pribadi. Mempersingkat URL ini ke https://yourwebsite.com menambah lapisan keamanan dan membuat tautan lebih bagus untuk dilihat.

Cara Kerja
Layanan pemendekan menyediakan tautan yang sebenarnya merupakan redirect. Berarti itu membuat topeng atau URL hantu yang mungkin pertama kali mengirim Anda ke satu lokasi tetapi mengarahkan Anda ke tempat yang tepat tanpa pengguna pernah tahu apa yang terjadi. Transisi mulus dan URL hanya menampilkan informasi yang Anda minta ditampilkan. Beberapa layanan menggunakan JavaScript untuk mewujudkannya. Ketahuilah bahwa tidak semua browser mengaktifkan JavaScript. Sebagian besar melakukannya, tetapi tidak semua melakukannya. Ini dapat menyebabkan masalah bagi beberapa pengunjung Anda.

Layanan
Ada terlalu banyak layanan pemendek situs web untuk dihitung. Mereka semua menawarkan varietas berbeda dari layanan yang sama. Beberapa memungkinkan Anda untuk menyesuaikan URL singkat, sementara yang lain tidak. Beberapa meminta pembayaran dan yang lainnya tidak. Temukan yang tepat untuk Anda sebelum Anda mempersingkat URL Anda. Beberapa penyingkat URL yang populer adalah GhostURL, Bitly dan Google URL Shortener.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306636.html

Internet
  • Apa Kait Pencarian Microsoft URL?

    Ketika Anda memasukkan URL Internet tanpa pengidentifikasi protokol yang sesuai, seperti http: //, https: //atau ftp: //, Internet Explorer mencoba untuk menentukan protokol yang dibutuhkan dengan menggunakan konten alamat URL. Namun, ketika browser tidak dapat menentukan protokolnya sendiri, ia men

  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

  • Apa Itu Toolbar?

    Toolbars adalah ikon grafis kecil yang dibuat untuk memudahkan akses ke perintah komputer. Mereka biasanya terletak di bagian atas aplikasi dan dapat disesuaikan untuk menunjukkan fungsi perangkat lunak yang paling sering digunakan. Mereka dipekerjakan di browser Web untuk menampilkan situs web yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com