whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Toko Afiliasi Amazon

Toko Amazon memungkinkan Anda menjual produk yang dibawa Amazon tanpa harus khawatir tentang penyimpanan, pelacakan stok, kereta belanja, atau pengiriman. Toko Amazon dikelola melalui program Amazon Associates, sebuah program afiliasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan persentase dari setiap penjualan dari toko mereka. Afiliasi dapat meningkatkan jumlah yang mereka peroleh dari setiap penjualan dengan menjual lebih banyak produk dan pindah ke kategori biaya yang lebih tinggi, mendapatkan komisi persentase lebih tinggi dari setiap penjualan.

Langkah 1
Buka akun Amazon, jika Anda belum memilikinya. Jika Anda memiliki akun belanja Amazon, Anda dapat menggunakan informasi masuk yang sama untuk situs Amazon Associates. Isi aplikasi afiliasi di situs web Amazon Associates di affiliate-program.amazon.com. Berikan alamat surat Anda. Masukkan profil situs web Anda dengan memasukkan nama dan URL situs web Anda, bersama dengan deskripsi singkat tentang konten situs. Baca syarat dan ketentuan "Perjanjian Operasi Rekanan" dan kirimkan aplikasi Anda.

Langkah 2
Periksa akun email yang Anda gunakan sehubungan dengan akun Amazon Anda untuk konfirmasi pengiriman aplikasi, yang memungkinkan Anda tahu bahwa aplikasi Anda ada dalam sistem untuk diproses. E-mail persetujuan afiliasi Anda akan segera menyusul - biasanya dalam beberapa jam atau satu hari paling banyak - secara resmi menyambut Anda di program afiliasi. Masuk ke situs web Amazon Associates dengan tautan yang disediakan di email konfirmasi.

Langkah 3
Klik pada tab biru ketiga di bagian atas, berjudul "aStore," dan kemudian klik tombol di tangan kanan atas berlabel "build aStore now."

Langkah 4
Buka halaman toko pertama Anda dengan mengklik tombol "tambahkan halaman kategori" dan beri nama halaman Anda. Klik tombol radio untuk opsi tampilan produk. Pergi ke produk memilih tangan, menampilkan produk dari daftar Amazon Listmania atau menampilkan produk terlaris dari kategori yang dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda telah memilih opsi untuk memilih produk Anda, cari berdasarkan nama atau nomor item. Tambahkan masing-masing ke toko Anda, atur sesuai urutan pilihan Anda dan kembali ke halaman kategori.

Langkah 5
Klik tombol kuning di bagian kiri bawah halaman untuk melanjutkan ke halaman berikutnya dan pilih berbagai warna dan desain untuk toko Amazon Anda. Percobaan dengan salah satu dari delapan desain Amazon yang telah ditentukan sebelumnya dari tema drop-down di bagian atas halaman atau ubah latar belakang dan warna teks secara individual dengan mengklik kotak warna di bagian A, B, C, D dan E dan mengklik pada warna baru.

Langkah 6
Ketikkan nama atau tajuk untuk toko Anda di kotak teks berlabel "name your store." Unggah logo Anda atau gambar unggulan sebagai tajuk toko dari URL yang dihosting di server lain dengan menempelkan tautan langsung ke foto dalam kotak yang disediakan di bagian bawah halaman. Klik tombol terus kuning di bagian bawah halaman untuk pindah ke layar berikutnya.

Langkah 7
Klik tombol radio untuk penempatan sidebar widget sisi kanan atau kiri. Arahkan mouse ke jenis widget untuk mempelajari apa yang mereka lakukan. Klik kotak centang untuk salah satu dari lima jenis widget yang ingin Anda sertakan pada setiap jenis halaman, seperti widget "Barang Serupa" dan "Aksesori" pada halaman detail produk atau "Pelanggan yang membeli ini juga membeli ..." pada halaman keranjang belanja.
Klik tombol kuning di bagian bawah halaman berlabel "Selesai & dapatkan tautan." Klik tautan biru untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai opsi untuk mempublikasikan toko Anda. Tautkan toko Anda sebagai situs mandiri, rekatkan toko Anda menggunakan bingkai inline atau rekatkan toko Anda menggunakan set bingkai. Salin dan tempel tautan yang disediakan ke situs web Anda untuk menautkan ke toko mandiri yang dihosting oleh Amazon. Sematkan toko di halaman web Anda sehingga pelanggan melihat toko tanpa meninggalkan situs Anda dengan mengklik tombol radio yang sesuai, menyalin kode dan menempelkannya ke kode sumber situs web Anda di mana toko itu akan ditampilkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305889.html

Internet
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com