whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Membangun Buket Pengantin Virtual

Sebelum membelanjakan uang untuk karangan bunga pengantin, banyak pengantin ingin tahu seperti apa bentuknya. Anda dapat melihat contoh karangan bunga dengan mengunjungi toko bunga dan menjelajah melalui foto, menelusuri galeri foto di Internet atau membuat karangan bunga pengantin virtual secara online. Membuat buket virtual itu mudah, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan buket Anda untuk dicetak dan dibagikan dengan toko bunga Anda, atau gunakan sebagai panduan jika Anda berencana membuatnya sendiri.

Langkah 1
Temukan perangkat lunak online, atau situs web, yang menawarkan cara untuk membuat buket virtual. Jika Anda mahir dalam program-program seperti Photoshop atau Illustrator, Anda mungkin bisa membuat buket yang sangat detail, atau Anda bisa membuatnya dengan melalui langkah-langkah menggunakan situs web seperti Dirancang oleh Mempelai Perempuan.

Langkah 2
Pilih "Rancang Buket Anda" saat menjelajahi situs web Dirancang oleh Bride.

Langkah 3
Dengan menggunakan mouse komputer Anda, pilih bunga yang ingin Anda tempatkan di palet. Seret dan jatuhkan bunga ke lokasi yang diinginkan.

Langkah 4
Navigasikan ke bilah alat untuk melakukan penyesuaian pada bunga Anda seperti memutar, memperbesar atau mengeluarkannya dari palet Anda.

Langkah 5
Lanjutkan untuk menambahkan bunga satu per satu sampai Anda mencapai buket penuh yang diinginkan.

Langkah 6
Tambahkan isi pengisi, seperti napas bayi, dedaunan dan tanaman hijau lainnya untuk memberikan buket Anda mendalam.
Cetak buket virtual baru Anda dengan mengklik tombol "Cetak" pada bilah alat navigasi.

Item yang Anda perlukan

  • Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305794.html

  • Internet
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com