whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjual Produk Perusahaan Lain Online

Pengecer online menghadirkan cara untuk memulai bisnis Anda sendiri, dan program afiliasi dapat membantu Anda menawarkan berbagai produk tanpa biaya untuk membeli inventaris dan memenuhi pengiriman. Kenyataannya adalah apakah Anda menjual kembali produk yang Anda beli grosir, atau berafiliasi dengan vendor untuk memasarkan produk mereka di situs web Anda, menumbuhkan bisnis Anda dan menjaga pemasok Anda tergantung pada seberapa sukses Anda dalam melakukan penjualan di situs web Anda.

Cara Kerja
Menyiapkan situs web Anda menggunakan teknologi e-commerce yang tepat, dan memilih program afiliasi yang tepat, akan membuat perbedaan dalam seberapa sukses Anda dalam ritel online. Lalu lintas adalah kunci keberhasilan bisnis ritel online. Apakah pengunjung Anda datang, kembali atau merekomendasikan situs web Anda kepada teman-teman mereka diatur oleh penawaran produk Anda, kemudahan berbisnis, layanan pelanggan Anda, informasi produk, ulasan yang tersedia di situs Anda dan pemasaran. Memenuhi kualitas ini dapat luar biasa tanpa bantuan teknologi.

Pengaturan Teknis
Alat yang Anda gunakan dapat menentukan kemudahan pengaturan, pemeliharaan, pemasaran, dan transaksi di situs web Anda, yang membantu Anda mempertahankan vendor. Pilih platform manajemen konten yang responsif, artinya ditampilkan pada desktop dan perangkat seluler. Bangun situs Anda sendiri jika Anda dapat memprogram, atau menggunakan templat atau tema yang dirancang untuk menangani e-commerce. Beberapa templat situs web membuat memperoleh akun pedagang dan menerima pembayaran kartu kredit lebih mudah.

Program Afiliasi
Salah satu cara untuk mengisi situs Anda dengan produk mencakup afiliasi dengan produsen dan pengecer yang memiliki produk yang ingin Anda jual. Nilai program afiliasi adalah bahwa mereka dapat menghilangkan kebutuhan Anda untuk berinvestasi dalam inventaris, dan vendor terafiliasi Anda bahkan mungkin menangani pengiriman, pemasaran, dan konten. Jika situs Anda menyajikan produk khusus, seperti produk organik Oregon, buatlah afiliasi individual dengan produsen produk organik organik di Oregon. Jika fokus Anda lebih luas, bergabunglah dengan jaringan afiliasi seperti ShareASale, Commission Junction atau LinkShare. Mereka masing-masing mewakili lusinan pengecer dan produsen, di semua kategori, yang ingin produk mereka disajikan dan dijual di situs web Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program afiliasi, pertimbangkan menghadiri salah satu dari dua pameran dagang tahunan Affiliate Summit di mana Anda dapat bertemu dengan perwakilan dari jaringan afiliasi utama dan masing-masing perusahaan yang menawarkan program afiliasi.

Menangani Transaksi Pembelian

Kemudahan penanganan pembelian tergantung pada teknologi e-commerce Anda. Solusi semacam itu sering dimasukkan dalam tema jadi pilihlah tema e-commerce yang menyajikan alat yang Anda perlukan. Keranjang belanja sederhana berarti Anda menangani semua transaksi, termasuk memesan dari pemasok dan mengatur pengiriman. Pertimbangkan untuk menggunakan solusi e-commerce yang secara otomatis menghubungkan ke pemasok Anda yang menangani pengiriman itu sendiri. Anda akan dibayar selisih antara harga Anda dan biaya grosir produk, atau Anda akan menerima komisi afiliasi. Setiap program afiliasi memiliki struktur komisi sendiri, sehingga faktor itu menjadi keputusan Anda untuk menandatangani program afiliasi mana.

Pasar untuk Menarik Lalu Lintas
Pemasaran untuk menarik pengunjung sangat penting untuk menjaga hubungan yang baik dengan vendor Anda. Menawarkan berbagai macam produk tanpa karakteristik pemersatu tertentu menempatkan Anda dalam persaingan langsung dengan pengecer online terbesar. Namun, menghadirkan kedalaman dalam kategori produk khusus, seperti makanan organik dari Oregon atau perhiasan yang terbuat dari titanium, membuat Anda lebih mudah ditemukan ketika pengunjung potensial mencari secara online untuk produk tertentu. Untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda, tambahkan deskripsi produk Anda sendiri, ulasan dan blog yang membahas niche yang diwakili produk Anda. Ini adalah optimasi mesin pencari, atau SEO, dan itu kunci untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Cara lain untuk memasarkan situs Anda adalah melalui pos ke situs jejaring sosial dan melalui surat berkala. Buat milis dengan mengharuskan pengunjung Anda mendaftar di situs Anda dan ikut serta untuk menerima buletin atau email promosi Anda. Anda juga dapat membayar untuk lalu lintas dengan bergabung dengan jaringan iklan. Semua ini membantu mendukung daya tarik Anda kepada vendor produk yang ingin Anda bawa di situs Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305599.html

Internet
  • Cara Memenangkan Lelang Online

    Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Aman Menjual di Craigslist

    Menurut Craigslist, lebih dari 50 juta iklan baris yang diterbitkan ke situs setiap bulan di AS. Sebagai situs gratis tanpa banyak panduan atau pengawasan, Craigslist dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk menjual apa pun dari anak-anak. clothing to furniture to cars., 3, [[Sementara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com