whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengidentifikasi Jukebox Seeburg

Seeburg Jukeboxes dibuat antara tahun 1928 dan 1989, dan mencapai tingkat kemasyhuran dengan tampil dalam urutan pembukaan komedi TV "Happy Days." HF-100R adalah model yang sangat dicari yang menyimpan 50 catatan dan dapat mengantri hingga 100 pilihan sekaligus. Mampu mengidentifikasi Seeburg Jukebox dapat memungkinkan Anda mendapatkan penawaran, atau berguna untuk memastikan Anda mendapatkan nilai aktual dalam lelang atau penjualan pribadi.

Langkah 1
Cari kaca bagian depan jukebox untuk branding "Seeburg". Pada model lama, branding saya baca "JP Seeburg," dan bisa muncul dalam karakter yang jauh lebih kecil. Misalnya, pada B Symphonola (1936), "JP Seeburg" muncul dalam teks yang sangat kecil, di bawah moniker "Symphonola" yang sedikit lebih besar. Ini masih di muka depan jukebox, dan dapat ditemukan dengan mudah.

Langkah 2
Cari tahu apakah jukebox memainkan 78s atau 45s. Seeburg membuat jukebox untuk 78-an hingga 1950, ketika M100B dirilis. M100A adalah satu-satunya jukebox yang melintasi batas tanggal yang sederhana ini, yang telah diproduksi hingga tahun 1951. Secara umum, jenis rekaman permainan jukebox mengidentifikasi rentang tanggal kasar, dan ini dapat digunakan untuk referensi silang jukebox dengan model Seeburg yang dikenal.

Langkah 3
Cari nomor model. Nomor model terletak di posisi yang berbeda, tergantung pada jukebox tertentu, tetapi jika ditemukan dapat direferensikan silang dengan daftar model. Lihatlah gambar-gambar yang ditampilkan di samping nomor model Anda, dan perhatikan fitur-fitur khusus lainnya. Misalnya, jika nomor model M100A, Anda dapat mengetahui bahwa ia memiliki mekanisme seleksi 100. Jika jukebox yang Anda periksa tidak memiliki kemampuan itu, Anda dapat dengan aman mengasumsikan ada beberapa pertanyaan mengenai keasliannya.
Hafalkan fitur-fitur desain umum dari Seeburg Jukeboxes. Melihat daftar jukebox model Seeburg dapat memberi Anda gambaran tentang fitur desain yang berbeda di seluruh model. Sebagai contoh, sebagian besar model yang dibuat di "Zaman Perak" (1948-1961) memiliki setengah bagian atas kaca, yang dimiringkan ke atas, dan panel yang menonjol untuk pemilihan lagu. Model sebelumnya di zaman perak menampilkan kisi-kisi berwarna-warni di bagian depan bagian bawah. M100A dan M100B memiliki desain pelangi penting "V" di bagian bawah. Jika Anda mencari model tertentu, biasakan diri Anda dengan fitur-fitur khusus, dan jika Anda mencoba menentukan apakah jukebox adalah Seeburg, ingat fitur desainnya yang paling terkenal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305317.html

Internet
  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

  • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

    Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

  • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

    Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com