whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Jebakan dalam Desain Basis Data Relasional

Membuat desain yang efektif untuk basis data relasional adalah elemen kunci dalam membangun sistem yang andal. Tidak ada satu pun desain database relasional "benar" untuk proyek tertentu, dan pengembang harus membuat pilihan untuk membuat desain yang akan bekerja secara efisien. Ada beberapa perangkap desain umum yang dapat membahayakan sistem basis data. Mengawasi kesalahan-kesalahan ini pada tahap desain dapat membantu menghindari masalah di kemudian hari.

Praktek Penamaan yang Ceroboh
Memilih nama adalah aspek dari desain basis data yang sering diabaikan tetapi dapat memiliki dampak yang cukup besar tentang kegunaan dan pengembangan di masa depan. Untuk menghindari hal ini, baik nama tabel dan kolom harus dipilih agar bermakna dan sesuai dengan konvensi yang ada, memastikan bahwa konsistensi dipertahankan di seluruh sistem. Sejumlah konvensi dapat digunakan dalam nama basis data relasional, termasuk dua contoh berikut untuk catatan yang menyimpan nama klien: "client_name" dan "clientName."

Kurangnya Dokumentasi
Membuat dokumentasi untuk relasional database dapat menjadi langkah penting dalam menjaga perkembangan di masa depan. Ada berbagai tingkat dokumentasi yang dapat dibuat untuk basis data, dan beberapa sistem manajemen basis data dapat menghasilkan dokumentasi secara otomatis. Untuk proyek-proyek di mana dokumentasi formal tidak dianggap perlu, cukup memasukkan komentar dalam kode SQL dapat membantu.

Kegagalan untuk Normalisasi
Normalisasi adalah teknik untuk menganalisis, dan memperbaiki, desain basis data awal. Berbagai teknik dilibatkan, termasuk mengidentifikasi fitur-fitur desain database yang dapat membahayakan integritas data, misalnya item data yang disimpan di lebih dari satu tempat. Normalisasi mengidentifikasi anomali dalam desain basis data, dan dapat mendahului fitur desain yang akan menyebabkan masalah ketika data dipertanyakan, dimasukkan atau diperbarui.

Kurangnya Pengujian
Kegagalan untuk menguji desain basis data dengan sampel nyata, atau realistis, data dapat menyebabkan masalah serius dalam sistem basis data. Secara umum, desain basis data relasional dimulai dari tingkat abstrak, menggunakan teknik pemodelan untuk sampai pada suatu desain. Kelemahan dari proses ini adalah bahwa desain kadang-kadang tidak akan berhubungan secara akurat dengan data aktual, itulah sebabnya pengujian sangat penting.

Kegagalan untuk Mengeksploitasi Fasilitas SQL
SQL memiliki banyak kemampuan yang dapat meningkatkan kegunaan. dan keberhasilan sistem basis data. Fasilitas seperti prosedur tersimpan dan pemeriksaan integritas sering tidak digunakan dalam kasus di mana mereka dapat sangat meningkatkan stabilitas sistem. Pengembang sering memilih untuk tidak melakukan proses ini selama tahap desain proyek karena mereka bukan keharusan, tetapi mereka dapat membantu menghindari masalah di tahap selanjutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305259.html

Internet
  • Cara Menggunakan Excel Sebagai Basisdata

    Format tabel yang sama dengan yang digunakan Excel untuk menyimpan angka dan rumus juga dapat digunakan untuk membangun basis data yang dapat ditelusuri menyimpan informasi untuk bisnis atau penggunaan pribadi Anda. Kolom lembar kerja Excel dapat berfungsi seperti bidang dalam database yang menggamb

  • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

    Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

  • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

    Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com