whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Radio URL

Jadi Anda ingin menemukan URL aktual dari acara radio Internet streaming favorit Anda, tetapi alirannya disematkan dengan JavaScript, Active X atau Flash. Anda harus mengunduh beberapa perangkat lunak tambahan untuk membantu Anda mendapatkan alamat aliran langsung. Program yang dikenal sebagai URL "snoopers" atau "sniffers" dapat memberi tahu Anda lokasi URL yang tepat, dan mereka bebas untuk mengunduh. Lihat bagian Sumber Daya untuk tautan ke program-program populer seperti Replay Media Capture, URL Helper, Project URL Snooper dan Video Downloader.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak pengacak URL seperti URL Helper. Fungsi dasar dari semua program mengendus URL pada dasarnya sama.

Langkah 2
Buka situs web tempat streaming audio yang Anda inginkan diputar. Mainkan aliran stasiun radio di browser Web seperti biasanya.

Langkah 3
Buka URL sniffer dan klik ikon "Mulai Sniffing".

Langkah 4
Lihat dalam daftar hasil jendela perangkat lunak sniffing URL; Anda harus melihat alamat Web langsung dari aliran stasiun radio yang terdaftar di sana.
Klik kanan alamat URL, lalu pilih "Salin." Ini menempatkan URL di clipboard Anda. Rekatkan URL ke bilah alamat browser Web Anda dan itu akan membawa Anda ke aliran langsung. Kemudian klik "Simpan Halaman Sebagai" selama pemutaran untuk menyimpan aliran ke folder di komputer Anda.

Peringatan

  • Pastikan untuk menutup semua jendela lain saat penggeser URL berfungsi. Perangkat lunak mengendus URL di semua jendela yang terbuka, dan daftar hasil dapat dengan cepat menjadi terlalu lama. Satu-satunya jendela peramban yang seharusnya Anda buka saat mengendus adalah aliran stasiun radio.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305077.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

      Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com