whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Favorit Anda di Internet Explorer Browser

Browser Microsoft Internet Explorer (IE) adalah salah satu browser paling populer di dunia. Sangat mudah untuk mengatur favorit Anda di IE, sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses situs yang Anda suka tanpa mengetikkan seluruh URL setiap kali Anda mengunjungi mereka. Ada beberapa cara untuk mencapai ini.

Jika Anda tahu URL

Langkah 1 - Buka Microsoft Internet Explorer. Konfirmasikan bahwa Anda terhubung ke Internet.

Langkah 2
Klik ikon Favorites, yang terlihat seperti bintang, di bilah alat. Desain persis ikon ini akan bervariasi tergantung pada versi IE Anda. Masukkan URL untuk situs Web di ruang yang disediakan Jika Anda mengetahuinya, lalu klik "Tambah." Klik menu "Favorit" dan pilih tautan baru untuk mengonfirmasi bahwa itu berfungsi.

Langkah 3
Jika Anda mengunjungi situs web baru dan memutuskan untuk menambahkannya ke daftar Favorit Anda, klik pada " Tombol Tambahkan ke Favorit "di sebelah menu Favorit. Ikon tersebut terlihat seperti simbol plus (+). Klik "Tambah."
Buka "Atur Favorit" untuk mengelola semua bookmark Anda kapan saja. Anda dapat menarik tautan ke bilah alat dan juga menambahkan folder baru untuk mengelola tautan Anda.

Kiat
Sebaiknya periksa tautan Favorit baru Anda di tab baru untuk memastikannya berfungsi dengan baik sebelum Anda menutup halaman.

Peringatan

  • Bukan ide yang baik untuk menambahkan tautan pribadi ke daftar Favorit di komputer umum.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Internet Explorer
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304527.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

      Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

    • Cara Mematikan Riwayat Peramban di Bilah Alamat Internet Explorer

      Semua versi Internet Explorer akan menyimpan riwayat pencarian Anda di bilah alamat. Secara default, Internet Explorer akan menyimpan entri ini selama 20 hari. Jika Anda memiliki masalah privasi atau tidak menyukai fitur ini, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya. Langkah 1 -

    • Cara Memperbaiki Ukuran Font di Internet Explorer

      Internet Explorer memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman berselancar mereka dalam beberapa cara. Tetapkan beranda, simpan bookmark, edit pengaturan, dan ubah opsi privasi Anda. Anda juga dapat memperbaiki ukuran font di browser jika terlalu kecil atau terlalu besar. Internet Explore

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com