whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki atau Menonaktifkan Bilah Alat Hitam

Internet Explorer 8 mengalami kesalahan yang melibatkan tema kontras tinggi untuk desktop Windows dan perangkat lunak "theme-skinning" lainnya. Tema mengubah cara komponen sistem operasi Windows muncul. Ketika Internet Explorer 8 diinstal untuk pertama kalinya, tema tertentu seperti "Klasik" dapat memicu cacat pada browser yang membuat bilah alat dan bingkai jendela tampak hitam pekat. Glitch hanya bersifat sementara dan dapat dilepas dengan mengganti tema.

Langkah 1
Tekan "MENANG" dan "R" secara bersamaan. Ketik "services.msc" ke dalam kotak Dialog "Jalankan" dan Tekan "Enter". Gulir ke bawah daftar layanan hingga Anda melihat layanan "Tema". Hentikan dengan mengklik kanan dan pilih "Hentikan". Ini memaksa efek visual untuk Windows dinonaktifkan sementara.

Langkah 2
Tutup semua jendela Internet Explorer yang mungkin terbuka. Dalam daftar "Layanan", klik kanan "Tema" dan pilih mulai. Ini akan mengatur ulang dan mengaktifkan kembali efek visual untuk sistem operasi Windows.

Langkah 3
Klik kanan desktop dan pilih "Properties". Di kotak dialog "Properti", klik tab "Tema" jika tidak dipilih. Di daftar turun bawah, ubah tema menjadi item alternatif pada daftar. Klik "Terapkan". Setelah tema berubah, klik daftar drop down lagi dan ubah kembali ke tema asli. Klik "OK" ke sembarang kotak dialog terbuka.
Buka Internet Explorer untuk menguji peramban. Jika bilah alat tampak normal, masalah telah diatasi. Jika masih tampak hitam, reboot komputer dan uji Internet Explorer lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302923.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com