whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Kesalahan Skrip untuk Mencetak

Saat menggunakan Internet Explorer, pesan "Script error" mungkin muncul ketika Anda mencoba untuk mencetak halaman web. Skrip adalah daftar perintah yang digunakan oleh program untuk menghasilkan situs web. Skrip yang digunakan Windows disebut Visual Basic (VB). Jika VB tidak mengerti atau tidak dapat menghitung perintah dari daftar skrip, pesan "Script error" ditampilkan. Kesalahan akan menyebabkan printer Anda menjadi tidak responsif terhadap perintah cetak. Ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah ini; mulailah dengan metode pertama, lalu coba cetak kembali halaman tersebut. Jika masalah berlanjut, coba metode berikutnya.

Ubah Pengaturan Internet Explorer

Langkah 1
Bookmark halaman yang Anda rencanakan untuk dicetak sehingga Anda dapat menemukannya lagi dengan mudah sekali kesalahan telah diperbaiki.

Langkah 2
Klik "Tools," ditemukan di bagian atas halaman Internet Explorer, dan kemudian pilih "Opsi Internet." Kotak dialog akan terbuka.

Langkah 3
Klik pada tab "Lanjutan" di bagian atas kotak dialog.

Langkah 4
Klik kotak opsi di sebelah " Nonaktifkan debugging skrip (Internet Explorer) "dan" Nonaktifkan debugging skrip (lainnya). "

Langkah 5
Klik tombol" Terapkan "di bagian bawah kotak dialog, lalu klik" OK. " Ini akan menutup kotak.

Langkah 6
Matikan halaman Internet Explorer dengan mengklik tombol "X" yang terletak di sudut kanan atas halaman.
Klik dua kali di Internet Ikon Explorer di desktop Anda untuk membuka kembali Internet Explorer. Arahkan kembali ke halaman yang Anda tandai dan coba mencetak lagi.

Pembaruan Windows

Langkah 1 - Jalankan Pembaruan Windows dengan membuka Internet Explorer dan mengeklik opsi "Keamanan" yang ditemukan di bagian atas halaman program.

Langkah 2
Pilih opsi berlabel "Pembaruan Windows."

Langkah 3
Klik pada tab "Express" di halaman pembaruan untuk cari pembaruan Windows yang disarankan.
Klik tombol "Instal Pembaruan" untuk mengunduh dan menginstal semua pembaruan yang disarankan. Ini akan menginstal perubahan terbaru ke Windows pada komputer Anda, salah satunya dapat menyelesaikan kesalahan skrip.

Instal Ulang Driver Printer

Langkah 1
Instal ulang driver untuk printer Anda dengan memasukkan CD instalasi printer ke dalam drive CD /DVD komputer Anda.

Langkah 2
Klik opsi "Perbaiki" atau "Instal Ulang" di menu yang muncul setelah driver dimuat.
Nyalakan kembali komputer Anda setelah instalasi ulang selesai. Kesalahan skrip Anda harus diperbaiki.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki CD instalasi printer, periksa situs web pabrikan untuk driver yang dapat diunduh.

Item yang Anda perlukan

  • CD Instalasi Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302364.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com