whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengonversi Tanggal Javascript UTC ke Time Timur

Orang-orang sering menyatakan zona waktu dari seluruh dunia sebagai offset positif atau negatif dari Waktu Universal Terkoordinasi, atau UTC. UTC adalah standar waktu berdasarkan Waktu Atom Internasional dan dalam penggunaan biasa dianggap setara dengan Waktu Greenwich (GMT). Dengan menggunakan bahasa scripting JavaScript, Anda dapat dengan mudah mengkonversi waktu UTC ke Waktu Timur.

Langkah 1
Instantiate objek Tanggal JavaScript dengan memanggil konstruktor Date (), meneruskannya sebagai parameter tunggal. metode UTC () (misalnya, untuk tengah malam pada 1 Januari 2000 waktu UTC, "var fooDay \u003d Tanggal baru (Date.UTC (2000,0,1,0,0,0,0,0))"). UTC () adalah metode statis yang mengembalikan jumlah milidetik yang telah berlalu sejak tengah malam 1 Januari 1970 waktu UTC. Sintaksnya adalah Date.UTC (tahun, bulan, hari, jam, menit, detik, milidetik), di mana semua argumen dinyatakan sebagai digit. Tiga argumen pertama diperlukan sementara argumen lainnya opsional. Objek Tanggal ini menunjukkan waktu yang ingin Anda konversi, dinyatakan dalam waktu lokal Anda.

Langkah 2
Hitung selisih waktu dalam milidetik antara waktu UTC dan waktu lokal Anda dan simpan hasilnya dalam sebuah variabel. Untuk menghitung offset lokal Anda, panggil metode getTimezoneOffset () dari objek Date Anda dan kalikan nilai pengembaliannya dengan 60.000 (mis., "Var localOffset \u003d fooDay.getTimezoneOffset () * 60000"). Anda mengalikan 60.000 untuk mengubah menit menjadi milidetik (1.000 milidetik dalam satu detik * 60 detik dalam satu menit \u003d 60.000 milidetik).

Langkah 3 - Dapatkan nilai UTC dalam milidetik objek Date Anda dengan memanggilnya metode getTime () dan menambahkan nilai kembali ke offset lokal Anda (mis., "var fooUTC \u003d fooDay.getTime () + localOffset").

Langkah 4 - Buat konstanta untuk mewakili Zona Waktu Timur offset dalam milidetik (mis., "const EAST \u003d 3600000 * -5"). Anda kalikan dengan 3.600.000 untuk mengkonversi jam menjadi milidetik (1.000 milidetik dalam satu detik * 60 detik dalam satu menit * 60 menit dalam satu jam \u003d 3.600.000 milidetik), dan Anda kalikan dengan -5 karena Waktu Timur lima jam di belakang waktu UTC.
Instantiate objek Date lain dengan memanggil konstruktor Date (), meneruskannya sebagai parameter satu-satunya jumlah nilai UTC dari objek Date pertama dan Zona Waktu Timur Anda mengimbangi konstanta (misalnya, "var barDay \u003d Date baru (fooUTC + TIMUR)"). Objek Tanggal ini mewakili tanggal UTC asli Anda, sekarang dikonversi ke Waktu Timur.

Kiat
Dalam JavaScript, representasi numerik untuk bulan berkisar dari 0 hingga 11 daripada dari 1 hingga 12. Jadi, misalnya, Januari akan menjadi "0," Februari "1", "2 Maret", dan seterusnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302078.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

    Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com