whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini ditandai dengan lokasi tertentu dan menunjukkan beragam peristiwa dan cuaca yang dialami oleh orang yang berbeda di suatu wilayah tertentu. Dimungkinkan bagi siapa saja untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke Google untuk kemungkinan inklusi di Google Maps. Namun, tidak semua foto disetujui.

Langkah 1
Ambil foto dari lokasi mana pun. Foto-foto dapat mencakup bangunan, monumen, restoran, pemandangan, atau karakteristik pengidentifikasi tempat lain yang bermanfaat.

Langkah 2
Transfer foto ke komputer Anda. Untuk sebagian besar kamera digital, ini melibatkan kabel USB yang terhubung antara kamera dan komputer.

Langkah 3
Kunjungi situs web Panoramio dan daftarkan akun di www.panoramio.com. Situs web yang berafiliasi dengan Google ini adalah pintu depan untuk berbagi foto geografis dunia. Foto yang dikirimkan pengguna yang muncul di layanan pemetaan Google seperti Google Earth dan Google Maps, pertama kali dikirimkan melalui Panoramio.

Langkah 4
Unggah foto ke Panoramio menggunakan akun Panoramio Anda.
< h4> Langkah 5 - Peta foto-foto di situs web Panoramio. Proses ini diperlukan bagi Google untuk memahami di mana foto itu diambil, dan bagaimana menghubungkannya dengan lokasi nyata. Anda dapat memetakan foto dengan mengklik gambar peta di situs web, atau mencari alamat, kota, atau tengara. Koordinat yang tepat juga dapat dimasukkan ke bidang alamat untuk pemetaan menggunakan metode itu.
Lanjutkan untuk mengunggah foto tambahan dari waktu ke waktu, jika diinginkan. Tidak ada jaminan bahwa Google akan menyetujui semua foto. Namun, agar mereka menjadi kandidat yang valid, semua foto harus dipetakan ke lokasi di Panoramio. Anda akan tahu jika foto telah dimasukkan dalam layanan Google ketika catatan muncul di bawah foto saat Anda masuk ke Panoramio. Catatan tersebut akan menunjukkan bahwa foto tersebut dipilih dan akan mengidentifikasi layanan Google mana yang sekarang termasuk di dalamnya.

Kiat
Foto dengan konten yang tidak pantas cenderung tidak disertakan dalam Google Maps. Tingkatkan peluang penerimaan foto Anda dengan mengambil foto-foto menarik yang sama-sama terlihat bagus, tetapi juga mencerminkan detail lokasi yang berguna. Sudut dan gambar unik dari acara tertentu akan membuat foto Anda menonjol. Foto festival musik langka di taman, misalnya, akan memamerkan aspek-aspek lokasi yang tidak ada di foto lain. Ini akan menjadi tambahan yang berguna untuk perpustakaan Google Maps gambar untuk lokasi tertentu.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kamera
  • Koneksi Internet
  • akun situs web Panoramio



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301790.html

  • Internet
    • Cara Membaca Gpx di Google Maps

      GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

    • Cara Mengambil Gambar Dengan Mikroskop

      Kemampuan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi melalui mikroskop Anda bisa sangat berguna. Anda dapat mengambil gambar proyek di berbagai tahap untuk pekerjaan rumah atau laporan pekerjaan dan bahkan merekam video. Jika Anda memiliki kamera Digital SLR (Single-Lens Reflex), maka produsen kamera

    • Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

      Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com