whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bermain Family Feud Tanpa Mengunduh

Anda tidak perlu mengunduh video game Family Feud untuk bersenang-senang memainkannya. Dengan menggunakan teknologi Flash, Anda dapat memainkan game kuis TV populer langsung di browser web Anda.

Langkah 1
Buka situs web yang memiliki Family Feud yang tersedia di Flash, seperti GameFools .com dan Games.com. Beberapa situs mungkin meminta Anda untuk masuk sehingga Anda bisa mendapatkan nama Anda di papan skor jika Anda menang, tetapi yang lain memungkinkan Anda untuk segera bermain. Klik pada halaman dengan game Family Feud, dan tunggu Flash untuk memuat data game.

Langkah 2
Setelah game dimuat, tekan tombol "Start". Anda akan dibawa ke babak pertama permainan, di mana Anda harus menebak sebanyak mungkin jawaban untuk satu pertanyaan dalam 20 detik. Pertanyaan-pertanyaan tersebut umumnya bersifat trivia atau terkait dengan pendapat, dan jawabannya adalah yang paling sering diberikan ketika ditanyakan kepada 100 orang. Ketikkan jawaban Anda dan tekan "Kirim" atau tombol Enter di keyboard Anda. Setelah Anda salah menebak tiga kali, atau mendapatkan jawaban yang benar, skor Anda akan dihitung dan Anda akan dibawa ke babak berikutnya.

Langkah 3
Babak kedua adalah format yang sama tetapi dengan berbeda, mungkin pertanyaan yang lebih sulit. Pertanyaan berkisar dari hal-hal seperti, "Apa yang dilakukan orang ketika diberi kesempatan?" untuk "Apa hadiah yang bagus untuk bajak laut?" Saat putaran selesai, dua skor Anda akan ditambahkan bersamaan.

Langkah 4
Babak ketiga dan keempat dimainkan sama, tetapi skor di babak ketiga berlipat ganda, dan skor di babak keempat tiga kali lipat.
Babak terakhir permainan disebut "Uang Besar." Alih-alih beberapa jawaban untuk satu pertanyaan, Anda akan ditanyakan lima pertanyaan selama satu menit. Anda kemudian akan ditanya pertanyaan yang sama untuk kedua kalinya, tetapi Anda harus memberikan jawaban yang berbeda. Skor Anda didasarkan pada berapa banyak orang yang menjawab dengan cara yang sama untuk setiap pertanyaan seperti Anda. Misalnya, jika jawaban Anda untuk pertanyaan adalah "Baseball," dan 60 orang menjawab "Baseball" juga, Anda mendapatkan 60 poin. Jika Anda berhasil mendapatkan 200 poin atau lebih, Anda akan mendapatkan 20.000 poin bonus dan menang.

Item yang Anda butuhkan

  • Flash Player
  • Mouse komputer
  • Speaker (opsional: untuk musik latar dan sulih suara)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300947.html

  • Internet
    • Cara Bermain Game Anak PBS Online

      Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

    • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

      Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

    • Cara Bermain Game Online Offline

      Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com