whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"How to Sign Up for RSS Feeds

", 3, [[

Mendaftar untuk umpan RSS agar tetap mendapat informasi di web. Ini dapat mencakup semua hal, mulai dari berita utama hingga tanggal tur penyanyi favorit Anda.

RSS diterjemahkan sebagai Really Simple Syndication atau Rich Site Summary. Apa pun istilah yang Anda gunakan, ini adalah cara bagi pengguna Internet untuk menerima pembaruan pada topik yang dipilih yang muncul di situs web.

Anggap saja sebagai Tivo untuk komputer Anda di mana Anda dapat memprogramnya untuk merekam setiap acara atau film di TV yang menampilkan Kevin Bacon, misalnya.

Dokumen RSS dapat disebut umpan, umpan web, atau saluran. Dokumen RSS dapat berisi teks, video, atau audio.

Langkah 1
Masuk ke situs web yang ingin Anda kunjungi secara teratur, tetapi biasanya tidak setiap hari. Jika Anda mengunjungi situs setiap hari, umpan RSS mungkin berlebihan karena Anda sudah membaca pembaruan. Idenya adalah untuk mendaftar ke umpan RSS untuk situs web yang menarik minat Anda tetapi tidak memiliki informasi baru secara teratur. Ini mungkin blog atau situs web penulis favorit yang diperbarui secara sporadis, seperti mingguan atau kurang sering.

Langkah 2
Periksa situs web untuk melihat apakah mereka memiliki umpan RSS. Tidak semua situs web memiliki layanan berlangganan umpan RSS. Jika situs web memang memiliki umpan RSS, biasanya terdapat di bagian bawah halaman muka situs web. Ini akan menjadi ikon RSS atau huruf RSS.

Langkah 3
Klik ikon RSS atau huruf RSS. Ini akan membawa Anda ke halaman RSS situs web.

Langkah 4
Baca instruksi di halaman RSS situs web. Klik ikon RSS di halaman atau arah spesifik apa pun yang disediakan untuk situs web tertentu untuk berlangganan RSS feed mereka.

Langkah 5
Pasang pembaca berita yang akan menampilkan feed RSS yang Anda daftarkan . Pembaca RSS gratis tersedia. Beberapa termasuk Google RSS Reader, NewsGator, dan RssReader. Tautan langsung ke pembaca RSS ini disediakan di bagian Sumberdaya di bawah.
Gunakan Firefox sebagai pembaca RSS Anda. Bookmark langsung ditambahkan ke bookmark komputer Anda yang diperbarui dengan konten baru yang Anda daftarkan.

Peringatan

  • Tidak semua situs web memiliki umpan RSS yang tersedia.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300945.html

  • Internet
    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Mendaftar untuk Akun Amazon Prime

      Amazon Prime memungkinkan Anda mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari diikuti dengan tagihan tahunan jika Anda memutuskan untuk menyimpan akun. Anda harus memiliki akun Amazon untuk mengaktifkan fitur Amazon Prime seperti Video dan Musik Instan dan pengiriman dua hari gratis. Anda harus memasuk

    • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

      Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com