whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Formula Per Diem untuk Excel

Per diem adalah biaya yang diperlukan untuk hidup per hari. Bisnis menggunakan tarif per diem untuk menentukan jumlah untuk mengganti atau memungkinkan karyawannya untuk pengeluaran yang terjadi atas nama bisnis. Rumus untuk per diem dapat dihitung dalam Microsoft Excel.

Definisi
Per diem berarti per hari. Dalam bisnis, itu adalah biaya per hari untuk tinggal jauh dari rumah.

Komponen
Bergantung pada jarak jauh dari rumah, komponen per diem dapat mencakup makanan, penginapan, biaya tak terduga dan transportasi. A per diem adalah jumlah dolar tetap untuk setiap hari.

Perhitungan
Per diem \u003d Makanan (sarapan + makan siang + makan malam) + Transportasi (.55 x jumlah mil) + Insiden + Penginapan (biaya kamar + pajak)

Biaya Transportasi dan Makanan
Layanan Pendapatan Internal menetapkan biaya transportasi per mil. Dalam beberapa tahun, wisatawan diperbolehkan 55 sen per mil dan, di lain, sudah 58 sen per mil. Biasanya, per diem berlaku ketika perjalanan 50 mil atau lebih jauh dari rumah tempat tinggal. Penyisihan makanan ditetapkan, sesuai dengan biaya makanan umum di seluruh negara bagian atau kabupaten. Untuk tempat-tempat dengan biaya hidup yang lebih tinggi, seperti New York, biaya per diem untuk makanan akan lebih tinggi.

Insiden dan Penginapan
Ini adalah ide yang baik untuk menganggarkan biaya tak terduga dan untuk memasukkan ini dalam formula. Menggunakan situs perjalanan diskon membantu dalam perencanaan biaya penginapan dan memberikan biaya akhir untuk formula per diem.

Per Diem Penggantian Biaya
Biaya yang dikeluarkan dapat diganti. Catat semua biaya perjalanan dan serahkan kwitansi tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300636.html

Internet
  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Cara Menghitung Rumus Excel Dengan Beberapa Halaman

    Meskipun awalnya terlihat rumit, menghitung rumus di beberapa halaman di Excel sebenarnya cukup sederhana. Saat Anda membuat rumus dalam satu lembar kerja, Anda memasukkan referensi sel dalam rumus. Misalnya, untuk mendapatkan jumlah sel A1 dan B1 Anda memasukkan rumus \u003d SUM (A1: B1). Untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com