whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Brankas Elektronik

Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan gesit membukanya dengan sedikit kerja mewah. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuka brankas elektronik.

Langkah 1
Lihat bagian belakang brankas untuk mengetahui lubang bautnya. Banyak brankas, terutama yang lebih kecil, akan memiliki bukaan kecil di bagian belakang atau bawah yang memungkinkan baut masuk. Temukan lubang atau lubang ini.

Langkah 2
Pegang senter kecil hingga ke lubang tersebut dan teliti melalui lubang tersebut (atau gunakan lubang yang berlawanan dalam brankas gaya dua lubang). Lihat ke dalam dan temukan panel belakang ke elemen elektronik dari brankas. Seharusnya memiliki keypad dan beberapa tombol lainnya.

Langkah 3
Temukan tongkat panjang dan ramping yang sesuai dengan salah satu lubang. Gantungan baju adalah pilihan yang baik tetapi mungkin terlalu besar tergantung pada brankas yang Anda miliki. Jika gantungan mantel terlalu besar, beli gulungan kawat kecil dan kaku di toko perbaikan rumah lokal Anda dan gunakan itu.

Langkah 4
Geser kabel melalui lubang dan tekan merah "reset "Tombol pada keypad bagian dalam. "Enter a new code on the pad.", 3, [[Kode harus pendek dan mudah diingat. Tekan tombol "atur", yang seharusnya berada di sebelah tombol "atur ulang" dan tunggu panel untuk memberikan jawaban, yang biasanya berupa bunyi bip.
Masukkan kode baru di bagian depan brankas. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuka brankas dari luar. Namun, jika ini tidak berhasil, Anda mungkin secara tidak sengaja memasukkan kode lain pada bantalan dalam atau gagal menekan tombol "atur". Jika ini terjadi, ulangi langkah-langkah ini hingga brankas terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300265.html

Internet
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Membuka Zip Drive

    Drive zip pertama kali dirilis pada tahun 1994. Mereka menggunakan disk Zip, versi yang lebih besar, lebih tebal dari floppy disk 3.5. Disk Zip pertama menampung 100MB informasi. Pada tahun 1999 mereka dapat menyimpan hingga 250MB. Zip disc dan drive sebagian besar telah digantikan oleh flash drive

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com