whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persyaratan pembiayaan yang sangat baik. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin bisa mendapatkan laptop gratis tidak peduli seberapa buruk kredit Anda.

Langkah 1
Periksa dengan majikan Anda untuk tunjangan karyawan yang tersembunyi. Beberapa majikan menawarkan laptop atau komputer desktop murah atau gratis untuk karyawan. Bahkan jika Anda tidak bekerja di industri yang mengharuskan Anda menggunakan komputer, tunjangan karyawan sering menawarkan insentif ini.

Langkah 2
Beli laptop melalui klub komputer. Cari di Internet untuk klub komputer. Beberapa klub komputer terkemuka membiayai laptop dan komputer untuk mereka yang memiliki kredit buruk. Banyak klub komputer tidak memeriksa kredit Anda, tetapi mungkin mengharuskan pelamar memiliki pekerjaan atau penghasilan bulanan minimum. Siapkan rintisan gaji Anda untuk persetujuan yang lebih cepat. Bandingkan klub dan pilih klub komputer yang memenuhi kebutuhan Anda.

Langkah 3
Tanyakan tentang opsi kredit di dalam toko. Beberapa toko menawarkan kredit di dalam toko bagi mereka yang ingin melakukan pembelian. Toko-toko ini mungkin menawarkan persyaratan pembiayaan yang tidak menyenangkan atau tingkat bunga yang tinggi. Kredit yang dikeluarkan tidak akan menjadi kartu kredit yang diterima secara internasional, melainkan kredit untuk pembelian di toko ritel. Merek besar yang menawarkan laptop dan komputer yang dibuat berdasarkan pesanan menawarkan kredit semacam ini. Tingkat persetujuan lebih tinggi bagi mereka yang memiliki kredit buruk, tetapi tingkat bunga untuk kredit ini sangat tinggi.
Gunakan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) untuk bandingkan pilihan Anda. Pastikan untuk menuliskan informasi dari berbagai sumber sebelum Anda berkomitmen untuk membeli laptop. Bandingkan persyaratan pembiayaan dan ketentuan layanan lainnya menggunakan catatan dan kalkulator Anda. Buat pilihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membeli laptop dan berkomitmen pada persyaratan pembiayaan atau pilihan pembelian lainnya.

Tips
Klub komputer yang menawarkan persyaratan kredit yang menyenangkan biasanya menghasilkan uang dari berbagai insentif bahwa perusahaan perangkat lunak dan komputer menawarkan. Ini dapat menunjukkan bahwa laptop atau komputer memiliki perangkat lunak OEM yang tidak diinginkan atau instalasi lainnya.
Pastikan klub atau toko yang menjual laptop Anda memiliki kebijakan pengembalian yang sangat baik. Pastikan laptop yang Anda beli memenuhi kebutuhan Anda dan membuat keputusan sebelum kebijakan pengembalian berakhir.

Peringatan

  • Baca cetakan kecil untuk semua pembiayaan atau kontrak leasing Anda. Pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan lengkap.
  • Mematuhi persyaratan pembiayaan dan sewa atau Anda semakin merusak kredit atau situasi keuangan Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Notebook
  • Kalkulator
  • Pena atau pensil
  • rintisan gaji

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300240.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Cara Memenangkan Laptop Online

      Salah satu cara Anda bisa mendapatkan laptop baru adalah dengan memenangkannya di salah satu dari banyak kontes online. Jika laptop Anda saat ini lebih tua dan atau tidak berfungsi dengan benar, maka memenangkan laptop baru bisa menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Beberapa kontes me

    • Cara Menentukan Nilai Laptop

      Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com