whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Emoticon

Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingga wajah tersenyum - Anda bisa mendapatkan emotikon yang diam atau beraksi. Menemukan emotikon relatif mudah.

Langkah 1
Periksa pengirim pesan instan yang Anda gunakan. Pada bilah alat, Anda akan melihat ikon dengan smiley di atasnya. Klik ikon tersebut dan Anda akan melihat semua emotikon default yang Anda miliki.

Langkah 2
Lihat email Anda dan lihat apakah ada smiley pada bilah alat Anda. Klik pada emotikon dan Anda akan melihat semua smiley yang tersedia untuk Anda di email Anda.

Langkah 3
Tanggapi posting di forum dan Anda akan melihat berbagai emotikon yang dapat Anda gunakan. Bergantung pada forum, bergantung pada smiley mana yang tersedia.

Langkah 4
Kembali ke bilah alat di dalam messenger instan Anda. Klik pada ikon dan setelah itu menampilkan semua smiley Anda yang tersedia, harus ada tempat di bagian bawah di mana Anda dapat memilih lebih banyak emotikon.
Lanjutkan ke situs web yang dipilih dan lihat semua smiley yang tersedia. Beberapa akan gratis dan yang lain akan dikenakan biaya. Jika Anda menemukan beberapa yang Anda sukai, Anda harus mengunduhnya sebelum dapat menggunakannya.

Kiat
Anda dapat menemukan emosi untuk semua messenger di Internet.
Pastikan orang yang Anda ajak bicara dapat melihat emotikon yang Anda gunakan. Mereka mungkin perlu mengunduh smiley yang sama terlebih dahulu.

Peringatan

  • Seperti halnya program lain yang Anda unduh, pastikan antivirus Anda aktif.
  • Pastikan untuk memeriksa apakah Anda harus membayar apa pun sebelum mulai mengunduh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300151.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Mesin Alamat IP

      Alamat IP, atau Alamat Protokol Internet, adalah serangkaian angka unik yang ditetapkan untuk setiap komputer yang terhubung ke Internet. Tergantung pada jenis koneksi Internet yang Anda gunakan, alamat IP Anda dapat berubah secara berkala. Menggunakan router atau hub juga akan mengubah alamat I

    • Cara Menemukan Jaringan Nirkabel

      Untuk dapat terhubung ke jaringan nirkabel di komputer Anda, Anda harus berada dalam jangkauan jaringan. Anda dapat menggunakan kotak dialog Sambungkan ke Jaringan komputer Anda untuk menemukan jaringan nirkabel yang ada di dekat Anda. Daftar jaringan nirkabel yang muncul dalam kotak ini tidak h

    • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

      Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com