whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi di rumah. Ada beberapa cara berbeda untuk mendengarkan radio Sirius online.

Mendengarkan Radio Sirius Online

Langkah 1
Gunakan langganan radio satelit Sirius Anda untuk mendengarkan radio rendah aliran kualitas online secara gratis. Anda dapat mengakses semua 80 saluran plus radio Sirius online dalam aliran 32-Kbps selama Anda memiliki langganan radio bulanan.

Langkah 2
Coba uji coba gratis Sirius online. Perusahaan ini hampir selalu memungkinkan pengguna untuk mendaftar untuk 3 hari streaming radio berkualitas tinggi, akses total.

Langkah 3
Tingkatkan paket radio satelit Sirius Anda dengan memasukkan streaming 128-Kbps hanya untuk beberapa lebih banyak dolar setiap bulan. Sirius mengatakan bahwa 128 stream-nya dikompresi secara berbeda dari stasiun radio Internet lainnya dan memberikan suara berkualitas CD pada stasiun musiknya.

Langkah 4
Mendaftarlah untuk paket online saja untuk mendengarkan yang tinggi aliran radio Sirius berkualitas. Anda tidak perlu membeli radio baru untuk menggunakan aliran Internet. Layanan ini hanya membutuhkan komputer dan koneksi Internet dan biayanya sekitar setengah dari apa yang akan Anda bayarkan per bulan untuk menggunakan layanan satelit.

Langkah 5
Simpan stasiun favorit Anda di pemutar media online. Radio Sirius online melacak stasiun favorit Anda dengan menyimpannya di jaringan, sehingga Anda akan dapat mengakses preset Anda dari komputer mana pun.
Mulai mendengarkan dengan masuk ke pemutar Sirius online (lihat Sumberdaya di bawah).

Kiat
Ada berbagai musik, olahraga, dan acara bincang-bincang yang tersedia di Sirius online, tetapi tidak setiap stasiun dari layanan satelit disiarkan di Internet.
Anda memerlukan koneksi Internet cepat untuk dapat menikmati radio Sirius online. Hampir semua koneksi kecuali layanan dial-up akan cukup cepat.
Anda dapat memblokir saluran bertema dewasa jika seandainya seluruh keluarga Anda menggunakan pemutar online Sirius.
Jeda aliran Internet jika Anda harus mengunduh atau mengunggah file penting. Tergantung pada koneksi Internet Anda, streaming audio dapat menggunakan banyak atau sebagian besar bandwidth Anda.

Peringatan

  • Aliran Internet Anda mungkin habis dan harus melakukan buffer ulang sendiri jika Anda menggunakan banyak bandwidth. Cobalah untuk membatasi aktivitas jaringan Anda agar aliran berjalan dengan lancar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300081.html

  • Internet
    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

      Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda. Langkah 1

    • Cara Menjual Formulir Online

      Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com