whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mendaftar untuk Akun Email

Ada banyak penyedia email gratis tempat Anda dapat mendaftar untuk akun email. Langkah-langkah untuk masing-masing sangat mirip. Satu-satunya aspek rumit mendaftar untuk email adalah memilih penyedia yang ingin Anda gunakan. Anda akan ditanyai beberapa informasi dasar tentang diri Anda untuk membuat akun dan untuk digunakan ketika mengakses hitungan begitu akun telah dibuat. Anda dapat memilih akun gratis dari penyedia email atau menggunakan akun email yang ditawarkan oleh penyedia layanan Internet Anda (ISP).

Pilih klien email yang ingin Anda buat alamat emailnya. Klien email gratis populer termasuk Yahoo, Gmail dan Hotmail. Klien-klien ini gratis dan berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses email Anda dari komputer mana pun. Anda juga dapat memilih akun yang ditawarkan oleh penyedia layanan Internet rumah Anda.

Pilih "Hentikan akun baru" dan ikuti petunjuk untuk melengkapi informasi profil pribadi Anda. Jika Anda belum pernah memiliki alamat email sebelumnya, Anda harus mencari teman atau anggota keluarga agar Anda dapat menggunakan alamat email mereka untuk mendaftarkan alamat Anda. Ini adalah tindakan pengingat sehingga penyedia memiliki alamat email yang berfungsi untuk mengirimkan kata sandi dan nama pengguna jika Anda harus memulihkan informasi itu.

Pilih alamat email Anda. Alamat email yang baik pendek dan mudah diingat. Menggunakan nama depan atau belakang Anda adalah pilihan yang baik untuk email pribadi. Jika Anda membuat email untuk tujuan bisnis, Anda dapat menggunakan nama perusahaan atau frasa yang Anda gunakan dalam komunikasi bisnis Anda. Alamat email yang menyenangkan dan unik adalah ciri khas kaum muda - yang baik-baik saja jika Anda tidak mengharapkan untuk menggunakan email Anda untuk tujuan bisnis. Keuntungan dari alamat email yang unik adalah mudah diingat.

Buat kata sandi. Anda harus membuat kata sandi alfanumerik untuk mengakses akun Anda. Kata sandi yang baik menggabungkan huruf, angka, dan simbol dalam urutan yang tidak mudah ditebak.

Impor atau masukan kontak email ke akun baru Anda. Jika Anda memiliki akun email yang ada, sebagian besar klien email berbasis web menyediakan alat di dasbor mereka untuk mengimpor kontak email tersebut ke akun baru Anda. Jika Anda belum pernah memiliki email sebelumnya, Anda mungkin harus memasukkan kontak email secara manual. Ini adalah langkah terakhir dalam mendaftarkan akun email baru. Akun Anda sekarang siap digunakan.

Kiat

Klien email seperti Microsoft Outlook dan Apple Mail adalah perangkat lunak yang diinstal pada komputer baru. Anda dapat menggunakan klien ini untuk mengintegrasikan beberapa alamat email ke dalam satu kotak, atau Anda dapat membayar untuk membuat alamat email pada layanan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318494.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com