whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memiliki Lebih dari Satu Akun Gmail. Sinkronisasi ke Google Drive

Google tahu bahwa banyak pengguna memiliki banyak akun Gmail untuk memisahkan lebih baik semua peran yang mereka mainkan, seperti pekerjaan, jejaring sosial dan keluarga. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Gmail, Anda mungkin ingin menghindari keluar dan masuk kembali untuk mengakses lampiran dan file lain di akun Google Drive Anda. Meskipun Google Drive hanya memungkinkan Anda untuk menyinkronkan satu akun pribadi pada satu waktu, ada solusi yang hampir sama baiknya dengan sinkronisasi langsung.

Satu Keluarga Email Besar yang Bahagia
Google membuat beberapa tanda Opsi -di untuk membantu membuat hidup sedikit lebih mudah pada pengguna dengan lebih dari satu akun Gmail. Alih-alih perlu keluar dari satu akun untuk mengakses yang lain, Anda dapat masuk dengan hingga tiga alamat Gmail sekaligus. Untuk memulai, masuk ke satu akun Gmail dan kunjungi bagian Akun di akun Google Anda dan pilih "Masuk Banyak." Ikuti langkah-langkah untuk masuk ke dua akun lagi dan beralih di antara ketiganya tanpa keluar.

Sisi Ritual dari Google Drive
Sementara beberapa layanan Google, seperti Gmail, secara langsung mendukung banyak proses masuk fitur, Google Drive bukan salah satunya. Drive hanya mendukung masuk dengan satu akun Gmail pribadi sekaligus. Jika Anda memiliki akun Google Apps, Anda dapat masuk dengan akun Gmail dan Google Apps Anda. Google Drive menjadi semakin rumit dengan membatasi Anda hanya pada satu akun Google Apps dari setiap domain pada satu waktu, seperti DomainA.com dan DomainB.com. Jika Anda menggunakan aplikasi Mac atau PC Google Drive, Anda hanya dapat menggunakan satu akun pada suatu waktu, apa pun yang terjadi. Jika Anda menggunakan aplikasi Android, Anda dapat beralih di antara akun Gmail apa pun di perangkat Anda dari dalam aplikasi Drive, tetapi tidak akan menyinkronkannya.

Jangan ragu untuk Membagikan
Meskipun Anda tidak dapat secara langsung sinkronisasi beberapa akun dengan Google Drive, Anda dapat membagikan salah satu atau semua file di akun Anda dengan beberapa alamat Gmail, termasuk akun lain. Ini akan memberi Anda akses ke semua file Anda, apa pun akun Gmail yang Anda gunakan. Mulailah dengan menyiapkan beberapa info masuk untuk semua akun Gmail yang ingin Anda gunakan. Selanjutnya, beralih di antara akun Anda dan bagikan file Google Drive yang dilampirkan ke setiap akun dengan alamat Gmail Anda yang lain. Untuk melihat file yang dibagikan, Anda hanya perlu masuk ke Google Drive dengan satu alamat Gmail dan Anda akan memiliki akses ke semua file yang Anda bagikan dari akun Gmail Anda yang lain. Untuk berbagi file, centang kotak di sebelah file yang ingin Anda bagikan di Drive. Klik ikon "Bagikan", pilih opsi visibilitas dan masukkan alamat Gmail yang ingin Anda bagikan. Pilih tingkat akses untuk setiap akun dan klik “Bagikan dan Simpan.”

Jangan Keluar dulu
Beberapa info masuk memiliki satu kelemahan utama. Jika Anda keluar dari satu akun, Anda secara otomatis keluar dari akun lain. Jika Anda perlu beralih di antara akun Gmail Anda untuk melihat file Drive bersama, jangan logout dari salah satu akun masuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312559.html

Email
  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

  • Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

    Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa perala

  • Cara Menyinkronkan Musik ke Flash Drive

    Menggunakan flash drive adalah cara mudah untuk mentransfer koleksi MP3 Anda yang luas ke komputer lain atau perangkat penyimpanan MP3, seperti konsol game. Proses ini akan memungkinkan Anda menikmati lagu favorit saat bepergian di berbagai perangkat elektronik. Langkah 1 Temukan folder musi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com