whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menjalankan Dua Akun Skype di Same Mac Computer

Ketika Anda menginstal Skype ke komputer Mac Anda, Anda harus masuk ke akun Anda sebelum dapat mulai menggunakan mesin. Secara default, akun yang Anda gunakan untuk masuk pertama menjadi akun Skype default komputer. Namun, Anda masih memiliki kemampuan untuk masuk dengan akun yang berbeda. Untuk menjalankan dua akun Skype yang berbeda dari komputer Mac yang sama, Anda harus keluar dari akun default dan mengubah pengaturan masuk.

Langkah 1
Klik menu "File" di jendela program Skype dan kemudian klik "Keluar." Jendela Skype utama akan ditutup dan Anda akan dibawa ke layar splash Skype.

Langkah 2
Ketikkan nama akun untuk akun Skype Anda yang lain di bidang "Nama Skype". Jika Anda membuat akun Skype melalui akun Microsoft atau Facebook, klik tombol yang sesuai di sisi kanan untuk mengubah mode masuk.

Langkah 3
Ketikkan kata sandi Skype Anda di bidang "Kata Sandi" dan kosongkan kotak centang "Masuk Saya saat Skype Mulai". Menghapus opsi ini memungkinkan Anda kesempatan untuk memutuskan akun mana yang akan masuk ke setiap kali Anda membuka Skype.
Klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun Skype kedua Anda. Jendela Skype utama akan muncul sebentar.

Tips
Ulangi proses ini setiap kali Anda ingin menggunakan akun Skype yang berbeda.
Untuk informasi tambahan tentang Skype untuk Mac, kunjungi halaman Memulai dengan Skype Web (tautan di Sumber).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312408.html

Email
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

    Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

  • Cara Mengetahui Alamat Fisik Komputer

    Alamat MAC, atau alamat mesin, dapat digambarkan sebagai alamat rumah untuk komputer pribadi Anda. Alamat ini hanya berlaku untuk komputer Anda dan tidak dapat diduplikasi. Tolong jangan sampai ini bingung dengan alamat IP. Alamat IP dapat digunakan kembali ratusan kali untuk banyak komputer. Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com