whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Saya Tidak Menerima Beberapa Lampiran di Microsoft Outlook

Jika email yang masuk menunjukkan lampiran, namun tidak ada yang dapat ditemukan di kotak masuk Outlook Anda, salah satu dari beberapa hal dapat terjadi. Pengirim mungkin lupa melampirkannya, seperti yang terjadi sesekali, atau masalahnya berasal dari Anda - Outlook sendiri, penyedia Internet Anda atau pengaturan jaringan Anda semua bisa menghentikan lampiran yang masuk sebelum mencapai kotak masuk Anda.

Anda Tidak Akan Lewat
Outlook memiliki dua batasan penting untuk lampiran: jenis file dan ukurannya. Agar virus dan malware lainnya tidak masuk ke komputer Anda, Outlook mencegah lampiran dengan ekstensi file tertentu dari mencapai kotak masuk Anda - terutama, yang dengan ekstensi EXE, ASP atau VBS. Tidak seperti file seperti JPG dan DOC, jenis file ini dapat mengubah cara komputer Anda beroperasi, kadang-kadang dengan cara yang berbahaya. Menghentikan file-file ini membantu menurunkan kemungkinan Anda menginstal, secara tidak sengaja atau sengaja, sedikit malware yang berpotensi berbahaya pada sistem Anda.

Megabita Maksimum Situs - Ketika menyangkut email yang masuk, ukuran penting. Bergantung pada seberapa besar pesan yang masuk, Outlook - atau bahkan ISP atau jaringan komputer Anda - dapat menghentikannya sebelum sampai ke Anda. Saat dipublikasikan, Outlook hanya menerima email berukuran hingga 25MB, dan ini untuk seluruh pesan, bukan hanya lampiran. Jadi tidak masalah jika email yang masuk memiliki satu file 30MB atau 10 file 3MB, misalnya. Jika Anda memiliki batas ukuran pada kotak masuk Outlook Anda, Anda mungkin tidak akan menerima lampiran jika Anda mendekati batas ini.

Belok Sedikit Salah
Jika Anda kehilangan seluruh email dengan lampiran yang Anda miliki tahu dikirim, mungkin saja mereka salah ditandai sebagai spam dan diblokir atau difilter ke folder lain. Banyak ISP secara otomatis mengalihkan email yang mencurigakan atau dari domain yang ditandai sebagai daftar hitam ke folder spam, atau memblokirnya sepenuhnya bahkan sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda.

Buka Gerbang
Anda dapat menyesuaikan beberapa pengaturan untuk email masuk di bawah Menu alat di Outlook - klik "Opsi," dan kemudian pilih "Keamanan dan Pengiriman Surat" - untuk mengubah cara program menangani lampiran yang masuk. Hubungi ISP atau penyelia jaringan Anda untuk membahas segala batasan yang mungkin membatasi surat masuk Anda, dan periksa folder spam, sampah dan curah secara teratur untuk memastikan tidak ada yang salah dalam perjalanan elektroniknya. Verifikasi bahwa pengirim tidak ada dalam daftar yang diblokir, dan minta dia untuk mengirim pesan tanpa lampiran untuk memastikan emailnya masuk dengan benar. Jika lampiran terlalu besar atau jenis file yang Outlook tidak izinkan, unggah file ke situs berbagi file atau konversikan ke file ZIP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312150.html

Email
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

    Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebag

  • Cara Memperbaiki Entri Kalender yang Rusak di Microsoft Outlook

    Saat Anda mencoba membuat acara kalender baru atau melihat yang sudah ada di aplikasi Microsoft Outlook, Anda kadang-kadang dapat menerima pesan kesalahan tentang folder yang salah. Ini berarti bahwa entri kalender Anda telah rusak. Untungnya, Outlook menyertakan fitur perbaikan yang dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com