whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Datang, Email Terkirim Saya Tidak Ditampilkan di Yahoo Mail?

Layanan Mail online Yahoo memberi pengguna berbagai pilihan fitur nyaman yang dirancang untuk membuat pengelolaan email sederhana dan efisien. Pengguna dapat mengarsipkan, mengatur, mengambil, dan menghapus email yang dikirim kapan saja sesuai keinginan menggunakan salah satu fitur ini. Untuk memahami mengapa email yang Anda kirim tidak muncul, Anda hanya perlu belajar sedikit tentang Yahoo Mail dan pengaturannya.

Folder Email Terkirim
Yahoo Mail menawarkan kepada pengguna opsi untuk menyimpan email yang terkirim ke area tertentu yang disebut folder "Terkirim". Akses ke area ini adalah melalui tautan teks yang terletak di sidebar kiri akun Yahoo Mail Anda di bawah folder "Draf". Biasanya, kecuali Yahoo mengalami masalah pada akhirnya, email tidak muncul di area ini karena pengaturan Yahoo Mail yang dirancang untuk menyalinnya dimatikan.

Alasan
Jika Anda mengizinkan seseorang akses ke akun Anda, orang itu bisa mematikan fitur itu karena dia tidak ingin Anda membaca email yang dikirim. Selain itu, seseorang dapat meretas akun Anda dan mematikan fitur ini untuk mencegah Anda melihat apakah akun Anda digunakan untuk mengirim secara massal surat yang tidak diinginkan ke kontak buku alamat Anda dan orang lain. Peretas sering menggunakan akun email orang lain untuk mengirim surat berisi tautan ke perangkat lunak berbahaya yang dapat diunduh dan situs web yang buruk.

Ubah Pengaturan
Gulirkan kursor Anda ke roda gigi di akun Yahoo Mail Anda dan pilih "Opsi Surat" untuk mengakses pengaturan akun utama. Jika Yahoo tidak secara otomatis membuka bagian Pengaturan umum, klik "Umum" di bagian Opsi Surat di bilah sisi kiri. Untuk mengaktifkan fitur simpan email terkirim, buka bagian Mengirim Pesan, klik kotak di samping "Simpan salinan pesan di folder Terkirim" dan kemudian klik tombol "Simpan".

Akun Peretasan
Jika Anda mencurigai seseorang meretas akun Yahoo Mail Anda, buat perubahan untuk melindungi diri Anda dan melaporkan peretas, jika memungkinkan. Klik roda gigi, pilih "Info Akun," masuk saat diminta dan segera ubah kata sandi dan pertanyaan keamanan Anda. Untuk melaporkan spam jahat, pilih pesannya, klik panah bawah di sebelah "Spam" dan kemudian pilih "Laporkan Spam." Jika Anda berpikir pengirimnya adalah korban peretasan, pilih "Laporkan Akun yang Diretas."

Peringatan
Jika fitur email terkirim yang disimpan tidak dimatikan dan Anda mencurigai ada kesalahan pada Yahoo, hubungi Layanan Pelanggan Yahoo (lihat Sumberdaya). Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Yahoo Mail per Juli 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311681.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Menemukan Salinan Email Terkirim di Windows

    Klien email Windows (Outlook Express, Windows Live Email, dan Windows Mail, misalnya) memberi pengguna kemampuan untuk menyimpan email yang telah dikirim. Secara default, klien email menampilkan email yang dikirim ini di folder Item Terkirim dari program email. Windows menyimpan email yang terkiri

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com