whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengakses Outlook Web Access Bekerja Dari Email Rumah

Mengakses email kantor Anda dari rumah membantu Anda tetap mengikuti komunikasi penting. Aplikasi Web Outlook - sebelumnya bernama Outlook Web Access - memungkinkan Anda untuk mengakses akun email perusahaan Anda ketika Anda tidak dapat menggunakan klien email desktop Microsoft Outlook. Gunakan Outlook Web App untuk mengakses email Anda, buku alamat, kalender, tugas, dan konten lainnya melalui browser Web di komputer atau perangkat seluler Anda. Outlook Web App adalah bagian dari Microsoft Exchange Server dan Microsoft Office 365. Alamat Internet untuk Outlook Web App berbeda-beda tergantung pada layanan dan penyesuaian Microsoft yang digunakan oleh organisasi Anda.

Akun Office 365 << >

Langkah 1 - Buka browser Web di komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan "outlook.com" ke dalam bilah alamat, lalu tekan "Enter" pada keyboard Anda. Halaman login akun Microsoft akan ditampilkan.

Langkah 3
Masukkan alamat email yang terkait dengan akun Microsoft Anda ke dalam bidang "Akun Microsoft". (Misalnya, "yourusername@yourcompany.com" tanpa tanda kutip.)
Masukkan kata sandi akun Microsoft Anda ke bidang "Kata Sandi", lalu klik tombol "Masuk".

Microsoft Exchange Server

Langkah 1 - Buka browser Web di komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan URL Aplikasi Web Outlook organisasi Anda ke bilah alamat, lalu tekan "Enter" di keyboard.

Langkah 3
Klik tombol "Ini adalah Komputer Publik atau Bersama" atau tombol radio "Ini Komputer Pribadi" di bawah keamanan.

Langkah 4
Masukkan nama pengguna Anda ke bidang "Nama Pengguna". Ini biasanya merupakan bagian pertama dari alamat email Anda sebelum sintaks "@".
Masukkan kata sandi akun Anda ke bidang "Kata Sandi", lalu klik tombol "Masuk".

Outlook Desktop Client

Langkah 1 - Buka Outlook 2013. Sebelumnya Anda harus menghubungkan Outlook ke akun email kantor Anda untuk menggunakan metode ini.

Langkah 2
Klik "Kotak Masuk" akun email kantor Anda. di Folder Folder.

Langkah 3
Klik menu "File".

Langkah 4
Klik URL yang di-hyperlink di bawah "Akses Akun Ini di Web" di Akun dan bagian Pengaturan Jaringan Sosial dari Informasi Akun. Ini adalah URL yang dapat Anda gunakan untuk mengakses akun email Anda di Web dan komputer lain melalui Aplikasi Web Outlook.

Langkah 5
Masukkan nama pengguna Anda di bidang "Nama Pengguna". Ini biasanya merupakan bagian pertama dari alamat email Anda sebelum sintaksis "@".
Masukkan kata sandi akun Anda ke bidang "Kata Sandi", lalu klik tombol "Masuk".

Kiat
Hubungi administrator sistem Anda jika Anda tidak dapat menemukan URL Aplikasi Web Outlook untuk organisasi Anda.

Peringatan

  • Beberapa organisasi tidak mengizinkan karyawan untuk mengakses Outlook Web App.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311416.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com