whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Alamat Email Akun YouTube

Platform YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunggah video secara langsung di situs webnya melalui berbagai cara. Pengguna dapat menggunakan formulir Web untuk mengunggah file video yang disimpan di hard drive mereka atau merekam video langsung menggunakan webcam di komputer mereka, misalnya. Karena banyak perangkat seluler juga memiliki kemampuan merekam video, YouTube memungkinkan penggunanya untuk mengunggah video langsung dari perangkat seluler mereka. Untuk melakukannya, pertama-tama Anda harus menemukan alamat email YouTube unik Anda tempat Anda dapat mengirim file video di ponsel Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun YouTube Anda.
< h4> Langkah 2
Klik panah menunjuk ke bawah di sebelah gambar profil Anda di sudut kanan atas layar. Menu pengaturan meluas di bawah bilah atas.

Langkah 3
Klik tautan "Pengaturan YouTube" di bagian YouTube dari menu yang diperluas untuk menavigasi ke halaman ikhtisar pengaturan akun YouTube Anda.
Temukan alamat email unik Anda di sebelah bagian "Unggahan Seluler" di bagian tengah halaman. Ini ditampilkan sebagai rangkaian karakter alfanumerik unik diikuti oleh "@ m.youtube.com."

Kiat
Jika Anda ingin mengubah alamat email YouTube unik Anda, klik tautan "Klik Di Sini" di baris teks di bawah alamat unggah seluler Anda saat ini. Halaman secara otomatis menyegarkan dan menampilkan alamat email baru Anda.

Peringatan

  • Siapa pun yang memiliki email YouTube Anda dapat menggunakannya untuk mengunggah video ke akun YouTube Anda. Jangan berbagi alamat email YouTube unik Anda dengan orang lain kecuali mereka dapat dipercaya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311341.html

  • Email
    • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

      Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com