whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menambahkan Nama Domain ke Daftar Aman di Yahoo!

Yahoo menggunakan filter spam untuk mendeteksi dan menghapus email yang tidak diinginkan. Jika akun email Yahoo Anda menerima pesan yang mencurigakan, akun itu mungkin secara otomatis diarahkan ke filter "Spam". Fitur ini dapat membantu menjaga kotak masuk Anda tidak berantakan dan mencegah spammer menemukan Anda memiliki alamat email aktif, namun itu juga dapat secara tidak sengaja menyebabkan Anda kehilangan email penting yang salah karena spam. Untuk mencegah masalah ini, buat daftar aman atau filter daftar putih di akun email Yahoo Anda. Yahoo mengirim email dari domain yang cocok dengan filter daftar aman langsung ke kotak masuk Anda.

Langkah 1 - Akses Yahoo Mail, dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik ikon roda gigi "Opsi" di sudut kanan atas. Klik "Opsi."

Langkah 2
Pilih "Filter" pada daftar opsi di sebelah kiri layar. Tekan tombol "Tambah". Ketikkan nama untuk filter di bidang "Nama Filter". Nama ini digunakan untuk referensi Anda.

Langkah 3
Temukan kolom "Pengirim". Pilih "Berisi." Pilih bidang teks, dan masukkan nama domain yang ingin Anda tambahkan ke daftar aman Anda. Misalnya, ketik "yahoo.com" untuk mengizinkan semua email yang berisi nama domain Yahoo.com.

Langkah 4
Pastikan bidang drop-down bertanda "Lalu kirim email ke folder berikut "" is set to "Inbox."", 3, [[Yahoo mengirim semua pesan dari domain daftar aman langsung ke kotak masuk Anda. Tekan "Simpan."
Tekan tombol "Tambah" dan ulangi langkah-langkah untuk menambahkan nama domain tambahan ke filter daftar aman Anda. Klik "Kotak Masuk" untuk kembali ke email Anda.

Kiat
Hanya tambahkan domain ke daftar aman Anda jika Anda yakin itu adalah sumber email yang tepercaya dan aman. Jika Anda hanya ingin memfilter pesan dari pengirim tertentu, Anda dapat memasukkan alamat email lengkap sebagai pengganti nama domain. Misalnya, Anda dapat menambahkan "person@yahoo.com" alih-alih filter "yahoo.com" yang lebih luas.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311309.html

Email
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com