whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Nama Layar Yahoo

Mengobrol online adalah cara komunikasi populer yang digunakan oleh banyak orang. Anda dapat dengan mudah mengirim pesan instan ke teman dan keluarga dari rumah Anda sendiri, bahkan saat mengerjakan proyek lain di komputer Anda. Anda dapat menemukan nama layar Yahoo dengan mengklik tombol, memungkinkan Anda menemukan nama layar baru untuk diri sendiri, atau memberi Anda kesempatan untuk melacak teman dengan menemukan nama layar Yahoo mereka.

Menemukan Nama Layar Yahoo untuk Diri Sendiri

Langkah 1 - Buka browser Internet, dan buka https://www.Yahoo.com.

Langkah 2
Klik tombol " Tab Yahoo Messenger "di sisi kiri halaman, kotak pop-up akan muncul.

Langkah 3
Klik" Daftar "dan Anda akan diarahkan kembali ke halaman pendaftaran.

Langkah 4
Masukkan informasi pribadi seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir.

Langkah 5
Masukkan nama layar yang ingin Anda gunakan di bawah "Pilih ID dan Kata Sandi." Jika nama layar tidak digunakan, Anda dapat mendaftarkannya. Jika orang lain telah mendaftarkan nama layar itu, sebuah kotak kecil akan muncul memberitahu Anda untuk mencoba nama yang berbeda, dan juga akan memberi Anda saran mengenai nama-nama serupa yang tersedia.

Langkah 6
Pilih kata sandi yang ingin Anda gunakan dengan nama layar.

Langkah 7
Jawab dua pertanyaan dan jawaban keamanan yang akan membantu Anda jika Anda lupa kata sandi, dan juga akan mencegah orang lain masuk ke akun Anda tanpa izin.
Klik "Buat Akun Saya" ketika semua informasi telah diisi, dan Anda sekarang dapat menggunakan nama layar.

Menemukan Nama Layar Yahoo Orang Lain

Langkah 1
Buka browser Internet, dan kunjungi beranda Yahoo 360 (https://360.yahoo.com/search.html).

Langkah 2
Masuk ke akun Anda dengan mengirimkan nama layar dan kata sandi Anda .

Langkah 3
Ketikkan nama layar yang Anda cari di kotak "Cari" di sebelah kanan halaman. Masukkan informasi sebanyak yang Anda tahu; nama layar, nama asli seseorang, nama layar sebagian, dll.
Telusuri hasil pencarian hingga Anda menemukan orang yang Anda cari. Klik pada nama layar mereka, dan Anda akan dapat melihat profil mereka, dan mengirim pesan pribadi.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301722.html

  • Email
    • Cara Menemukan Gambar Profil Yahoo Dengan Email

      Yahoo! mail memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat koneksi dengan sesama Yahoo! pengguna. Setelah masuk ke akun email Anda, Anda dapat terhubung dengan orang yang Anda kenal, memperbarui pesan status Anda, memasukkan posting blog, atau menambahkan gambar yang dipersonalisasi ke profil And

    • Cara Mengunggah Gambar di Gambar Yahoo

      Gambar Yahoo, juga dikenal sebagai Flickr, adalah layanan gambar gratis yang merupakan bagian dari Yahoo! jaringan. Jika Anda memiliki ID Yahoo, Anda dapat masuk ke Flickr dan mengunggah gambar dengan cukup sederhana. Saat Anda mengunggah gambar ke Flickr, Anda juga dapat membagikannya di jaring

    • Cara Memulihkan Yahoo Email

      Ini bisa membuat frustasi ketika Anda lupa ID Email atau kata sandi. Untungnya, jika Anda lupa akun Yahoo! ID, itu dapat dipulihkan melalui proses aman Yahoo. Disarankan bahwa ketika Anda memulihkan ID Anda, Anda mengubah kata sandi Anda untuk memastikan keamanan akun ketika Anda memulihkan informas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com