whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana cara mengatur AT&T Email U-Verse Dengan Windows Mail atau Outlook?

Meskipun Anda dapat mengakses layanan email AT&T online menggunakan opsi webmail, akan lebih mudah menggunakan klien email. Klien email seperti Windows Mail atau Microsoft Outlook mengirim dan menerima email secara instan. Klien email tidak memerlukan jendela browser Web terbuka untuk mengakses email sehingga Anda dapat menjelajahi Web dan mengirim email sekaligus.

Windows Mail

Langkah 1
Klik, di Windows Mail, "Alat," lalu "Akun." Klik "Tambah." "Email" dipilih secara otomatis, jadi klik "Next."

Langkah 2
Masukkan alamat email Anda dan klik "Next." Pilih "POP3" di menu tarik turun dan atur alamatnya ke pop.att.yahoo.com. Di kotak "SMTP", atur alamatnya ke smtp.att.yahoo.com. Klik "server keluar memerlukan otentikasi" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Masukkan email, masuk, dan kata sandi Anda, lalu klik "Selanjutnya." Klik "Selesai," lalu "Properti" dan kemudian "Tingkat Lanjut."
Atur port "Keluar" ke "465," dan port masuk ke "995." Klik "OK," lalu "Tutup."

Microsoft Outlook 2010

Langkah 1
Klik, di Outlook, "File," lalu "Tambah Akun." "Next."", 3, [[Klik "Secara manual konfigurasikan pengaturan server," lalu klik "Next" dan kemudian "Next" lagi.

Langkah 2
Masukkan email, login, dan kata sandi Anda. Masukkan alamat email Anda dan klik "Selanjutnya." Klik "POP3" dan atur alamatnya ke pop.att.yahoo.com. Klik "SMTP" dan atur alamatnya ke smtp.att.yahoo.com. Klik "Pengaturan lainnya."
Klik "Server keluar" dan kemudian "Server keluar saya membutuhkan ..." Klik "Gunakan pengaturan yang sama dengan masuk saya." Klik "Lanjut." Setel "port server masuk ke" 995 "dan keluar ke" 465. "Klik" OK, "lalu" Selanjutnya "dan kemudian" Selesai. "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101310222.html

Email
  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengonversi Email AOL ke Word Document

    Email AOL adalah salah satu penyedia email populer di luar sana. Seperti penyedia email lainnya, Anda dapat mengirim dan menerima email dari pengguna lain. Anda juga dapat mengunggah email ke Microsoft Word jika Anda ingin mengirim file sebagai lampiran ke orang lain, atau jika Anda ingin mengedit i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com