whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memigrasi Folder Outlook ke Hotmail

Microsoft memiliki program gratis yang membuatnya sangat mudah untuk mem-porting file Outlook ke Hotmail; itu disebut Office Outlook Hotmail Connector. Konektor Hotmail berfungsi sebagai plugin untuk Office 2003, 2007 atau 2010. Setelah Anda menjalankan unduhan yang dapat dieksekusi, Anda cukup membuka Outlook dan akun Hotmail Anda muncul di menu folder. Dan jika Anda berencana untuk pindah sepenuhnya dari Outlook, Connector membuat pengalihan folder ke akun Hotmail Anda cukup banyak dengan menyeret dan menjatuhkan.

Langkah 1
Unduh file OutlookConnector.exe dari situs Web Microsoft ke komputer Anda. Klik dua kali ikon untuk file instal dan selesaikan wisaya instalasi. Anda harus memberikan informasi masuk ke akun Hotmail Anda.

Langkah 2
Buka Outlook. Anda akan melihat di bagian "Map Folder" di kolom sebelah kiri bahwa akun Hotmail Anda sekarang muncul sebagai salah satu kotak surat Outlook yang tersedia.
Untuk mentransfer folder Outlook secara permanen ke Hotmail, cukup seret dari lokasi mereka di bawah Daftar Outlook Mailbox utama ke daftar Hotmail Mailbox. Folder akan ditransfer saat Outlook disinkronkan dengan akun Hotmail Anda berikutnya.

Kiat
Jika Anda tidak berencana untuk bermigrasi sama sekali dari Outlook, Anda cukup menggunakan Outlook Connector untuk menggunakan semua alat organisasi Outlook di data Hotmail Anda.

Peringatan

  • Konektor Outlook diketahui sesekali mengalami kesulitan dalam menyinkronkan Outlook dan Hotmail. Jangan mencopot atau menonaktifkan Outlook sebelum memverifikasi bahwa semua folder yang ingin Anda transfer ke Hotmail telah ditransfer. Lakukan ini dengan membuka akun Hotmail Anda di Web dan memverifikasi bahwa folder ada.

    Item yang Anda perlukan

  • Konektor Outlook menginstal file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309921.html

  • Email
    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

      Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com