whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah Anda Memiliki Dua Nama Pengguna yang Berbeda untuk Alamat Email yang Sama di Gmail?

Gmail tidak diatur untuk memungkinkan satu pengguna memiliki beberapa alamat email, tetapi ada solusi yang memungkinkan Anda mensimulasikan memiliki beberapa nama pengguna. . Alih-alih menyiapkan lebih dari satu nama pengguna, Gmail akan memungkinkan Anda untuk mengalihkan beberapa akun ke satu kotak masuk. Proses untuk melakukan ini sederhana dan dapat dilakukan dari akun Gmail Anda saat berikutnya Anda masuk.

Akun Utama
Akun email pertama yang Anda buat dengan Gmail akan selalu menjadi akun utama dan nama pengguna. Anda dapat menggunakan login ini untuk mengakses email Anda, Google+, atau aplikasi lain yang Anda gunakan dalam Google, termasuk paket aplikasi Google Drive. Setelah membuat akun utama, Anda dapat membuat nama pengguna tambahan yang dapat dimasukkan atau dipisahkan dari alamat email utama Anda.

Akun Gmail Sekunder
Selain akun Gmail primer Anda, Anda dapat membuat jumlah akun sekunder yang tidak terbatas. Setiap akun akan memiliki nama pengguna dan kata sandi yang unik. Akun Gmail primer dan sekunder Anda tidak terhubung saat Anda membuka akun sekunder, tetapi mereka dapat ditautkan nanti. Anda diizinkan untuk menghubungkan hingga 10 akun email, mengarahkan semua surat terkait ke kotak masuk utama Anda. Anda dapat terhubung ke akun ini secara bersamaan dengan membuka tab browser yang berbeda untuk setiap akun.

Klik untuk Beralih Akun

Anda dapat beralih di antara akun pengguna tanpa keluar dari akun utama Anda. Untuk melakukan ini, masuk ke akun Gmail Anda. Di sudut kiri atas kotak masuk Gmail, klik panah bawah segitiga kecil. Jika Anda telah mengunggah gambar untuk digunakan dengan akun Google Anda, panah akan terletak di sebelah gambar Anda. Daftar semua akun yang Anda buat akan drop down. Pilih akun yang ingin Anda aktifkan. Klik panah lagi setiap kali Anda ingin mengubah akun aktif.

Banyak Login dan Layanan Google
Meskipun email akan berfungsi dengan banyak akun, tidak semua layanan yang ditawarkan oleh Google akan melakukannya. Jika Anda menggunakan akun pengguna aktif selain akun utama Anda dan mencoba menggunakan aplikasi yang tidak mendukung penggunaan beberapa akun, Anda akan masuk ke dalam aplikasi di bawah alamat email utama Anda. Jika Anda ingin menggunakan layanan ini tanpa keluar dari akun utama Anda, Anda harus menggunakan jendela browser sekunder atau browser yang sama sekali berbeda.

Menggunakan Akun Serupa
Anda dapat mensimulasikan memiliki beberapa nama pengguna di bawah satu akun Gmail selama Anda tetap menggunakan nama yang sama. Misalnya, johnpublic@gmail.com dapat diatur dengan nama pengguna seperti "johnpublic" atau "john.public," "work.johnpublic" atau "johnpublic.fun." Google juga memungkinkan Anda untuk menggunakan "@ gmail.com" atau "@ googlemail.com." Meskipun ini semua muncul sebagai nama pengguna yang berbeda, surat akan dikumpulkan di bawah nama pengguna utama. Metode ini akan membuatnya seolah-olah Anda memiliki banyak akun untuk Gmail tanpa menyiapkan akun khusus untuk setiap nama pengguna.

Mengirim dan Menerima dengan Banyak Akun
Dengan banyak akun yang digunakan, Gmail akan memungkinkan Anda untuk kirim email dari akun yang Anda pilih. Mulai pesan, lalu klik bidang "Dari:". Daftar akun yang telah Anda buat akan turun dan Anda dapat memilih akun dari mana Anda ingin mengirim email. Agar surel dikirim kembali ke nama pengguna tertentu, ubah bidang "Balas Ke" di pesan ke alamat tujuan pengiriman balasan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309205.html

Email
  • Cara Mendapatkan Alamat Email Kedua di PC yang Sama

    Email dengan cepat menjadi metode komunikasi yang disukai banyak orang. Lebih cepat daripada surat biasa dan tidak menghasilkan limbah kertas, email adalah cara yang nyaman dan mudah untuk mengirim pesan, gambar, dan tautan ke teman dan keluarga. Ada beberapa perusahaan yang didedikasikan untuk

  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com