whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Dapatkah saya mengirim email Kalender Harian Saya di Microsoft Outlook?

Microsoft Outlook menawarkan beberapa cara untuk berbagi informasi kalender, termasuk fasilitas untuk mengirim email kalender harian Anda ke kontak. Selama proses berbagi, Anda dapat memutuskan berapa banyak detail untuk dimasukkan dalam email kalender Anda; ini memungkinkan Anda menampilkan hanya ketersediaan Anda, atau memberikan rincian janji temu terbatas atau lengkap. Outlook menampilkan kalender di badan pesan email dan juga menambahkannya sebagai lampiran file email yang dapat disimpan dan dibuka oleh penerima di komputer mereka sendiri.

Langkah 1
Klik tab "Kalender" di bilah navigasi bawah di Outlook.

Langkah 2
Klik tombol "Kalender Email" di grup Bagikan di bilah menu utama program. Outlook membuka pesan email baru dan meluncurkan jendela dialog Kirim Kalender Melalui Email.

Langkah 3
Pilih kalender Outlook yang ingin Anda bagikan dari daftar drop-down "Kalender".
< h4> Langkah 4
Pilih opsi "Hari ini" atau "Besok" dari daftar drop-down "Rentang Tanggal" untuk membagikan kalender harian Anda untuk hari-hari ini. Atau, pilih "Tanggal Tertentu" di daftar turun bawah untuk memilih kalender harian lain untuk dibagikan melalui email.

Langkah 5
Klik untuk memilih tingkat detail pilihan Anda dari opsi yang tersedia di panel Detail . Opsi mencakup "Hanya Ketersediaan," "Detail Terbatas" dan "Detail Lengkap."

Langkah 6
Klik tombol "OK" untuk menambahkan informasi kalender ke pesan email.
Tambahkan penerima email "to the "To" or "Cc" field.", 3, [[Ketik atau rekatkan informasi lain yang ingin Anda sertakan di bagian tubuh pesan email. Klik tombol "Kirim" untuk mengirim email kalender harian.

Tip
Outlook mengirim lampiran email kalender dalam format file iCalendar dengan ekstensi ICS. Outlook dan banyak program dan aplikasi kalender lainnya dapat menangani lampiran file ICS.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi Outlook lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309173.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

      Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com