whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Efek Email pada Layanan Pos

Layanan Pos Amerika Serikat telah ada dalam berbagai bentuk sejak 1775. Selama 200 tahun terakhir, inovasi dalam teknologi telah secara dramatis mengubah cara USPS beroperasi, yang sebagian besar membuat pengiriman surat lebih cepat dan lebih sedikit mahal. Namun, prevalensi email sebagai metode yang disukai untuk komunikasi pribadi dan bisnis, serta pertumbuhan pesan digital yang melonjak, telah memberikan pukulan berat bagi USPS dan menghasilkan sejumlah efek negatif.

Masalah Bisnis
Dengan banyak pesan yang dulu dikirim melalui USPS sekarang bergerak melalui email, Layanan Pos telah mengalami penurunan besar dalam pendapatan operasi. Meskipun ada upaya untuk memotong biaya, USPS kehilangan hampir $ 12 miliar antara 2007 dan 2009, dan kerugian terus meningkat sejak saat itu - layanan ini mencatat kerugian $ 16 miliar pada tahun 2012 saja. Layanan ini telah meningkatkan tingkat ongkos kirim, mengurangi staf dan pensiun karyawan yang tidak didanai, tetapi tidak dapat memperoleh kembali pijakannya.

Pengurangan Volume
Salah satu dampak yang paling nyata dari popularitas email adalah pengurangan besar-besaran pada volume surat mentah. Menurut Kantor Akuntabilitas Pemerintah Amerika Serikat, surat yang dikirim antara 2007 dan 2009 turun volumenya sebesar 36%, atau sebanyak 36 miliar lembar surat. Jutaan konsumen beralih ke opsi penagihan bebas-kertas dan memfokuskan korespondensi pribadi mereka pada media digital, menandai perubahan besar dalam apa yang sebenarnya disampaikan oleh Layanan Pos setiap hari.

Pengurangan Layanan
Penurunan volume surat , meningkatnya utang dan masalah pendapatan yang terus meningkat telah menyebabkan Layanan Pos Amerika Serikat membuat beberapa perubahan besar dalam cara berbisnis. USPS mengumumkan pada Februari 2013 bahwa itu akan mengakhiri pengiriman surat pada Sabtu, mengurangi pengiriman hanya pada hari kerja. Hampir setengah dari lokasi USPS di seluruh Amerika Serikat sekarang beroperasi pada jam kerja yang berkurang, dan layanan ini telah memangkas hampir 35% karyawannya dalam upaya untuk tetap solvent.

Masa Depan
Dengan utang yang terus menumpuk dan pendapatan turun, para ahli dibagi di jalur terbaik untuk USPS bergerak maju. Postmaster General berharap dapat menghemat $ 2 miliar setahun dengan menghilangkan pengiriman Sabtu, dan tarif ongkos kirim juga kemungkinan akan naik lagi, tetapi Layanan Pos tidak dapat membuat perubahan besar tanpa persetujuan Kongres Amerika Serikat. Seiring semakin populernya email, layanan pos kemungkinan perlu melakukan perubahan besar pada infrastrukturnya, yang mungkin melibatkan penyesuaian kompensasi karyawan dan pengiriman surat yang hemat biaya. Dengan ancaman tambahan dari pesaing pengiriman komersialnya, kemungkinan monopoli layanan akan terus menyusut menjadi relevansi yang jauh lebih rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309105.html

Email
  • Cara Terbaik untuk Membuka Video Dari Email

    Praktis setiap orang yang mengerti komputer tahu cara membuka video yang dikirim melalui email. Namun, mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi komputer mungkin perlu sedikit bantuan. Untungnya, Anda akan menemukan bahwa membuka video di surel merupakan tugas yang mudah. Prosedur untuk membuk

  • Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

    Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki ko

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com