whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengapa Anda Membutuhkan Gmail untuk Android?

Saat pertama kali mengatur ponsel cerdas atau tablet Android Anda yang baru, Anda memiliki opsi untuk masuk ke akun Google yang ada, membuat akun baru jika perlu atau melewatkan langkah ini sepenuhnya. Namun, jika Anda menggunakan Gmail sebagai layanan email, Anda sudah memiliki akun Google dan dapat masuk menggunakan alamat email dan kata sandi Gmail. Meskipun akun Gmail tidak wajib, namun memberikan beberapa tunjangan utama pada Android.


Daftar Kontak Gmail - Menautkan akun Gmail Anda ke perangkat Android Anda memberi Anda akses ke daftar kontak Gmail Anda. Jika pengguna Gmail di daftar kontak sedang online, Anda dapat mengatur sesi obrolan teks atau video dengannya. Selain itu, jika entri kontak memiliki nomor telepon di file, Anda dapat memanggilnya langsung dari ponsel Anda.

Google Play
Anda memerlukan akun Google untuk mengakses aplikasi, musik, atau buku dari Google Play toko aplikasi. Di sisi lain, Anda masih dapat mengunduh dan menginstal aplikasi dan media gratis atau berbayar tanpa akun Google jika Anda mengunjungi situs web aplikasi Android alternatif seperti Amazon Appstore untuk Android, Slideme atau GetJar.

Google Maps
One layanan yang hanya tersedia dengan akun Gmail atau Google adalah Google Maps Navigation - alternatif GPS yang terhubung dengan internet, dipandu oleh suara. Google Maps Navigation memungkinkan Anda untuk mencari tujuan dengan teks atau suara, mendapatkan informasi lalu lintas, mencari pemberhentian di sepanjang rute Anda dan melihat perjalanan Anda dari perspektif satelit. Selain itu, Navigasi Google Maps membantu Anda menemukan jalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Sinkronisasi Data
Akun Gmail memungkinkan Anda untuk mengakses data Anda di perangkat apa pun yang Anda miliki yang dapat terhubung ke perangkat Anda. Akun Google online. Semua email yang Anda kirim dan terima di PC Anda dapat diakses di perangkat Android Anda. Anda dapat menelusuri, melihat pratinjau, mengunggah atau mengunduh file yang tersimpan di Google Drive Anda; perbarui kalender Anda dan akses lingkaran, komunitas, foto, dan hangout Google Plus Anda. Selain itu, jika ponsel Anda perlu diperbaiki dan diatur ulang, direktori ponsel akan dipulihkan segera setelah Anda masuk ke akun Gmail Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309032.html

Email
  • Apakah Anda Membutuhkan Regulator Tegangan untuk TV LCD?

    Saat tenaga listrik berfluktuasi, televisi LCD dapat mengalami kerusakan, terutama jika tegangannya terlalu tinggi atau turun terlalu rendah. Menggunakan pengatur tegangan dapat membantu meratakan daya yang dipasok ke televisi, meningkatkan masa pakainya. Fungsi Pengatur tegangan berfungsi d

  • Cara Menyinkronkan Gmail Dengan Android

    Menyinkronkan akun Gmail Anda dengan ponsel cerdas atau tablet Anda membantu memastikan Anda selalu memiliki akses ke email, kontak, dan kalender penting saat Anda membutuhkannya. Manfaatkan aplikasi Gmail asli di perangkat Android 5.0 Anda untuk mengatur sinkronisasi. Menambahkan Akun Gmail Baru

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk iPod Touch Texting?

    Ketika Anda merasa tidak ingin meraih ponsel Anda - atau Anda lebih suka menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi - Anda dapat menggunakan aplikasi SMS iPod Touch. Selain aplikasi Pesan asli, ada banyak opsi berbeda yang tersedia di App Store Apple, seperti Skype dan textPlus. Tidak seperti pera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com