whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Entri Kalender Outlook Atas Nama Orang Lain

Jika rekan kerja menghabiskan waktu di luar kantor tetapi masih perlu mengirim permintaan rapat dan entri kalender lainnya, Anda dapat melakukannya atas nama orang itu, asalkan Anda semua menggunakan akun Microsoft Exchange Server. Untuk mengirim barang-barang ini atas nama orang lain, Anda harus ditetapkan sebagai delegasi untuk akun Outlook mereka, yang berarti Anda dapat membaca, membalas dan bahkan membuat email dan permintaan kalender, asalkan mereka memberi Anda semua izin ini.

Aktifkan Akses Delegasi

Langkah 1 - Mulai Outlook di komputer orang yang ingin Anda kirimi entri kalender. Pilih tab "File" dan pilih "Pengaturan Akun." Pilih "Pengaturan Akun" dari daftar drop-down dan klik "Tambah."

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang akan mengirim permintaan kalender atas nama pengguna ini, atau ketik bagian dari nama dan klik "Cari" untuk mencari Daftar Alamat Global. Pilih nama yang benar, klik "Tambah" dan klik "OK."
Pilih "Editor" untuk daftar drop-down Kalender di kotak dialog Izin Delegasi. Pilih izin lain yang ingin Anda izinkan dan klik "OK."

Mengirim Entri Kalender

Langkah 1
Mulai Outlook di komputer pengguna yang telah diberikan akses delegasi ke akun Outlook pengguna lain.

Langkah 2
Pilih tab "File", klik "Open" dan pilih "Other User's Folder." Pilih "Kalender" di daftar turun-bawah Folder.

Langkah 3
Pilih jenis entri kalender yang ingin Anda kirim di bagian Baru pada tab Beranda, seperti "Janji Baru" atau " Rapat Baru. "
Masukkan detail entri kalender, seperti waktu, tanggal, dan lokasi item. Klik "Undang Peserta," masukkan alamat email orang yang ingin Anda undang ke acara tersebut dan klik "Kirim." Entri tersebut muncul di kalender orang yang Anda kirimi dan penerima menerima undangan dari Anda atas nama pemilik kalender.

Kiat
Jika Anda tidak melihat opsi "Tambah" di Akun Pengaturan, Anda tidak menggunakan akun Exchange atau email tidak dikirim ke kotak surat Exchange. Tanyakan kepada administrator jaringan Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Outlook 2010 dengan akun Microsoft Exchange Server. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308554.html

  • Email
    • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

      Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

    • Cara Memperbaiki Entri Kalender yang Rusak di Microsoft Outlook

      Saat Anda mencoba membuat acara kalender baru atau melihat yang sudah ada di aplikasi Microsoft Outlook, Anda kadang-kadang dapat menerima pesan kesalahan tentang folder yang salah. Ini berarti bahwa entri kalender Anda telah rusak. Untungnya, Outlook menyertakan fitur perbaikan yang dapat dengan mu

    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com