whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Format Memo di Outlook

Mengirim email Outlook yang diformat sebagai nota memberi penerima peringatan visual bahwa pesan tersebut adalah komunikasi resmi. Meskipun Outlook tidak memiliki templat memo bawaan, Anda dapat mengubah pengaturan pemformatan sehingga pesan Anda sesuai dengan gaya memo yang diterima secara umum. Setelah memformat pesan Anda sebagai memo, Anda dapat menyimpan pengaturan ke templat sehingga Anda dapat menggunakan gaya yang sama untuk memo mendatang.

Langkah 1
Klik "Email Baru" di Outlook untuk buka jendela pesan baru.

Langkah 2
Pilih tab "Format Teks", lalu klik di dalam area pesan untuk mengaktifkan opsi pita.

Langkah 3
Klik panah kecil di grup Paragraf di pita. Outlook membuka kotak dialog tempat Anda dapat mengubah opsi pemformatan paragraf agar sesuai dengan format memo bisnis yang diterima secara umum.

Langkah 4
Tetapkan pengaturan Alignment ke "Kiri" untuk membenarkan-kiri teks Anda.

Langkah 5 - Tetapkan pengaturan Khusus di bagian Lekukan ke "Tidak Ada" untuk menghapus lekukan paragraf baru.

Langkah 6
Ubah pengaturan Spasi Baris ke "Lajang."

Langkah 7
Ubah pengaturan Setelah di bagian Penjaranganan untuk setidaknya 8 poin. Ini menyebabkan Outlook menyisipkan baris kosong di antara paragraf.

Langkah 8
Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan paragraf.

Langkah 9
Pilih yang mudah dibaca font seperti Times New Roman atau Arial. Untuk tampilan kuno dan diketik, pilih Courier New.

Langkah 10
Simpan pesan sebagai templat sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memo mendatang. " dan kemudian ubah pengaturan "Save as Type" menjadi "Outlook Template (* .oft)." Beri nama templat "Memo" atau yang serupa, lalu klik "Simpan."

Langkah 11
Masukkan alamat email penerima di bidang Kepada, lalu masukkan topik memo itu di Subjek. bidang.

Langkah 12
Masukkan teks memo Anda di area pesan. Masukkan judul bagian pendek saat Anda mengganti subjek atau memulai segmen baru. Tinggalkan baris kosong sebelum dan sesudah setiap tajuk.
Buat bagian tajuk di bagian atas jika Anda ingin memasukkan informasi ini di badan pesan. Empat baris pertama harus dimulai dengan "TO:", "FROM:", "DATE:" dan "SUBJECT:", dengan setiap baris dipisahkan oleh garis kosong. Langkah ini opsional, karena tajuk email di bagian atas pesan sudah mengikuti format memo.

Kiat
Buat pintasan ke file templat sehingga Anda dapat dengan mudah membukanya saat lain kali Anda inginkan untuk mengirim memo.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2013 dan 2010. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312440.html

  • Email
    • Cara Mengirim Foto di Hotmail

      Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat Browse atau Attach untuk melampirkan fo

    • Cara Mengirim Pesan Faks Aman

      Karena faks tradisional menggunakan saluran faks publik yang tidak aman, mengirim faks dapat menjadi metode pengiriman yang tidak aman untuk konten yang sangat sensitif. Faks apa pun yang gagal menyelesaikan pengiriman dapat dicegat oleh pihak ketiga. Dengan layanan online yang tepat, Anda tidak

    • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

      Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com