whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Kalender AOL Dengan Outlook

Mengelola banyak daftar kontak dan entri kalender bisa menjadi tugas yang cukup. Antara perangkat seluler, aplikasi berbasis web, dan suite kantor desktop, banyak yang bisa hilang di antaranya. Jika Anda menggunakan Microsoft Outlook sebagai aplikasi kalender utama Anda, tetapi juga menggunakan akun Kalender AOL, Anda dapat menggunakan alat sinkronisasi AOL untuk menyinkronkan data antara kedua situs, membuat tampilan kalender yang seragam. Plugin AOL Sync untuk Microsoft Outlook berasal dari pengembang bernama Funambol dan sepenuhnya gratis.

Langkah 1
Navigasikan ke sync.syncmlweb.aol.com dan masuk ke akun AOL Anda. Klik tautan "Outlook Plugin" untuk memulai unduhan perangkat lunak.

Langkah 2
Klik "Jalankan" melalui dialog untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Klik "Next" melalui wizard instalasi sampai instalasi selesai. Pengaturan default sempurna untuk sebagian besar pengguna, jadi jangan mengubahnya kecuali jika Anda memerlukan direktori instalasi yang berbeda atau pengaturan kustom lainnya.

Langkah 3 - Luncurkan Microsoft Office, lalu klik tombol "Opsi" di ", 3, [[Klik "Akun" dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke bidang yang sesuai.

Langkah 4
Klik "Sinkronkan," lalu klik kotak centang setiap item yang ingin Anda selaraskan. Opsi Kalender saja tidak masalah jika Anda hanya ingin menyinkronkan kalender Microsoft Outlook dan AOL Anda, meskipun Anda juga dapat menyinkronkan kontak dan email Anda.
Klik "OK" untuk menutup dialog opsi, lalu klik "Sinkronkan Semua" tombol untuk menyinkronkan semua data kalender Anda saat ini dengan AOL.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306880.html

Email
  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

  • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

    Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

  • Cara Menyinkronkan Outlook 2007

    Outlook 2007 adalah versi terakhir dari garis perangkat lunak Outlook yang diproduksi pada 2000-an. Program ini menyediakan alat manajemen waktu dan informasi seperti kemampuan berbagi kalender, integrasi SharePoint 3.0, manajemen tugas bersama, dan kemampuan untuk mengirim dan menerima email. Pengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com