whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Alamat Email Nyata untuk Selebriti

Apakah Anda penggemar berat selebriti tertentu? Apakah Anda ingin menghubunginya untuk foto yang ditandatangani atau hanya untuk menyapa? Mungkin Anda memiliki tawaran untuk selebritas. Apa pun alasan Anda, salah satu cara terbaik untuk menghubunginya adalah melalui email. Beberapa selebritas mungkin tidak memiliki alamat surel yang terdaftar di area yang mudah ditemukan, tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengirim surel kepada selebritas favorit Anda hari ini.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman penggemar selebriti atau situs web resmi. Beberapa selebriti akan mencantumkan alamat email mereka di dalam situs-situs ini. Coba cari kontak atau tentang bagian di situs web.

Langkah 2
Navigasi ke halaman Myspace atau Facebook selebriti. Jika Anda menggunakan Facebook, Anda mungkin harus menjadi teman selebritas untuk melihat rincian kontak, jadi jika ini masalahnya, minta menjadi teman selebritas. Jika Anda tidak dapat menemukan alamat email di situs Myspace atau Facebook selebritas, cobalah mengirim pesan ke selebritas, dengan sopan minta alamat email mereka.

Langkah 3
Hubungi agen selebritas atau salah satu dari perwakilan mereka untuk meminta alamat email. Jika Anda tidak yakin siapa agen atau perwakilannya yang mewakili selebriti, ketikkan nama selebriti dan "agen" di mesin pencari dan navigasikan hasilnya. Anda juga dapat mencoba melakukan pencarian untuk agen di Contact Any Celebrity, Who Representres atau agensi selebritas seperti Jonathan Lipman.
Hubungi perusahaan atau perserikatan selebriti untuk meminta alamat email. Misalnya, hubungi Screen Actors Guild jika Anda mencari alamat email aktor atau hubungi penerbit yang menerbitkan karya penulis. Anda dapat menemukan nama dan alamat penerbit dengan melihat pada salah satu dari beberapa halaman pertama buku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305947.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

    Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com